Angelica Simperler


Angelina Faustina, berawal dari tampilnya dara kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 di salah satu tayangan FTV produksi Trans TV, ia memasuki dunia hiburan tanah air. Secara tidak sengaja, Angel, demikian ia biasa dipanggil, ditawari untuk bekerja di stasiun televisi tersebut. Kesempatan itu tidak ia sia-siakan, karena ia memang memiliki obsesi menjadi sutradara.

KARIR
Semenjak tampil di FTV pula, lulusan London School Jurusan Marketing ini juga kerap ditawari peran-peran akting lainnya. Sebut saja, SUCI, DOAKU HARAPANKU dan JULIA JULEHA adalah beberapa sinetron yang pernah ia perankan, meski belum pernah menjadi pemeran utama.

Angel yang menjabat sebagai staf Production Assistant ini akhirnya kebagian peran utama. Kesempatan itu datang saat tawaran membintangi serial ANGEL'S DIARY. Bagi Angel, memiliki peran ganda di depana dan di belakang layar adalah tantangan tersendiri.

Setelah sukses dalam serial ANGEL"S DIARY, Angel juga membintangi serial ARTI SAHABAT SEASON 2, dimana dia berperan sebagai Nadya.

SINEMATOGRAFI
Film
* SUCI
* DOAKU HARAPANKU
* JULIA JULEHA

Sinetron
* ANGEL'S DIARY
* ARTI SAHABAT SEASON 2

Lebih Lengkap