Angie

Angie bernama lengkap Anggia Yulia Angely ini lahir pada tanggal 25 Juli 1983. Angie yang mengaku memiliki kemampuan spiritual ini menikah pada 5 April 2008 dengan Habibie Sya'ab, seorang pria yang diketahui masih menempuh pendidikan di London.

KARIR
Angie, memulai karirnya sebagai model di majalah remaja Kawanku pada 1999. Namanya mulai masuk dalam perfilman Indonesia, setelah membintangi film remaja VIRGIN, KETIKA KEPERAWANAN DIPERTANYAKAN. Film arahan sutradara Hanny R Saputra itulah, yang kemudian membuat dirinya terkenal dengan nama Angie Virgin.

Dalam film pergaulan malam para remaja metropolitan itu, Virgin yang memiliki nama asli Anggia Yulia Angely itu, memerankan karakter Katie, seorang pelajar SMU yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan pelacuran demi memenuhi tuntutan kehidupan konsumtifnya.

Bintang kelahiran Serang, Banten ini kemudian berkesempatan membintangi film LOVELY LUNA arahan sutradara Lasja Fauzia dan diproduksi Virgo Putra Film. Namun film ini dianggap tak sesukses film pertamanya, dan dinilai kurang memiliki greget.

Film Angie terakhir adalah HANTU JERUK PURUT, arahan sutradara Koya Pagayo, produksi Indika Entertainment. Film yang diangkat dari cerita legenda sebuah daerah di Jakarta itu, menambah wawasan kemampuan Angie, terutama pengalaman barunya membintangi film kategori horor.

FILMOGRAFI
Sebagai aktris
* VIRGIN (2004)
* LOVELY LUNA (2004)
* HANTU JERUK PURUT (2006)
* PELET KUNTILANAK (2011)


Sebagai penulis skenario
* PANGGIL NAMAKU TIGA KALI (2005)
* CEWE MATREPOLIS (2006)
Lebih Lengkap