Anoop Singh Thakur

Anoop Singh Thakur mengawali karirnya di dunia hiburan India dengan menjadi seorang model. Sebelumnya, ia adalah seorang pilot yang bekerja untuk perusahaan penerbangan komersil di India.

Sayangnya, badai krisis di dunia penerbangan India membuat beberapa perusahaan harus tutup. Dan Anoop pun harus rela di-PHK dari perusahaan tempat ia bekerja.

Sadar punya potensi, Anoop menjajal untuk masuk ke dunia modelling dan akting. Sebenarnya, menjadi seorang aktor adalah impiannya sejak kecil, namun belum sempat ia wujudkan.

Ia mengawalinya dengan menjadi seorang model. Tubuh tinggi dan paras yang rupawan membuatnya tak sulit untuk masuk ke dunia model dan juga catwalk di India.

Setelah itu, ia mulai masuk ke dunia akting dengan bergabung di beberapa acara televisi. Yang kemudian membawanya ke dunia lain, yaitu serial televisi.

Salah satu serial epic yang ia bintangi adalah Ramayana. Di serial ini, ia berperan sebagai Hanuman. Anoop juga pernah berperan sebagai Sri Krisna di serial Dwarkadheesh-Bhagwaan.

Namanya makin berkibar setelah membintangi serial Mahabharata. Berperan sebagai Drestarastra, ia bisa membawakan karakter raja buta dengan sangat baik dan dengan penjiwaan yang sangat bagus.

Karena serial Mahabharata juga lah, ia tidak hanya dikenal di India. Kini namanya juga sudah dikenal di Indonesia dan juga beberapa negara lainnya yang menayangkan Mahabharata.

Lebih Lengkap