Arav Chowdharry

Arav Chowdarry adalah seorang aktor kelahiran India. Ia adalah lulusan Hollywood Film Institute dan terjun ke dunia akting sejak beberapa tahun yang lalu.

Namanya mulai dikenal di Indonesia karena perannya sebagai Bhisma di serial Mahabharata. Namun di India, namanya sudah cukup lama dikenal sebagai aktor layar lebar.

Salah satu film yang pernah dibintangi Arav adalah DHOOM. Di dalam film ini, ia menjadi salah satu pemeran pendukung, sementara pemain utamanya adalah Aamir Khan.

Selain itu, ia juga pernah bermain di film LAADO yang membuatnya berhasil membawa pulang National Award. Film-film inilah yang membuat nama Arav dikenal sebagai salah satu aktor berbakat di India.

Arav juga tenar karena beberapa perannya di berbagai serial India. Salah satu yang paling tenar selain Mahabharata adalah In Iss Pyaar Ko...Ek Baar Phir. Ini adalah serial yang ditayangkan Star Plus dan berhasil melambungkan namanya ke kasta teratas industri televisi India.

Karena keterlibatannya di serial Mahabharata, Arav datang mengunjungi Indonesia pada bulan Desember 2014. Di Jakarta, ia menyapa para fans yang sudah menunggu kedatangan sang Bhisma.

Saat ini, Arav sedang sibuk dengan berbagai proyek terbarunya di India. Salah satunya adalah syuting untuk serial yang masih ia rahasiakan judulnya.

Lebih Lengkap