Aris Idol

Aris Idol memiliki nama asli Januarisman, namun lebih suka dipanggil dengan Januarisman Runtuwene. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 25 Januari 1985.

Putra Silop Runtuwene dan Siti Rohaya ini menikah dengan Rosillia Octo Fany pada 22 September 2007 dan telah dikaruniai seorang putri, Mocalist Rasya Fatiruwllah.

Namun, kondisi rumah tangga Aris dan Fany sekarang berada di ujung tanduk. Dan pada 26 November 2008, Fany melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Aris.

Belum lagi sidang cerai selesai, muncul kasus baru yang harus dihadapi oleh Aris, yakni kabarnya Aris telah melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) terhadap istrinya. Kasus ini sedang ditangani oleh pihak berwajib.

Selain itu, karena persoalan perceraiannya, Aris terancam dipecat dari Indonesian Idol.

Terkait dengan rencana perceraiannya, Aris memilih untuk rujuk dengan istrinya, Fanny pada akhirnya. Kedekatan Aris dan Fanny bermula ketika Aris jatuh sakit.

KARIR
Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol, Aris berprofesi sebagai pengamen di kereta listrik Jabotabek dan Terminal Kampung Melayu.

Namanya kemudian mulai dikenal sejak menjadi juara Indonesian Idol musik kelima tahun 2008. Aris berhasil menjadi juara setelah hasil polling SMS yang didapatnya mengungguli Gisel.
Lebih Lengkap