Audi Marissa

Rana Audi Marissa, atau yang lebih dikenal dengan Audi Marissa, lahir di Jakarta 24 Maret 1996. Ia dikenal setelah perannya dalam sinetron SYAMSUL DAN BADRIAH yang tayang pada tahun 2007.

Gadis yang merupakan lulusan dari SMP Al- Azhar ini kini sedang menjalin hubungan dengan pesinetron yang juga lawan mainnya dalam sinetron aku suka dia, Rizky Alatas. Ia yang juga merupakan bintang iklan dan pemain film layar lebar ini, tengah berkonsentrasi untuk lebih mengasah bakat beraktingnya.

Kini, ia sedang disibukkan dengan syuting sinetron kejar tayang AIR MATA UMMI yang tayang di RCTI sejak 18 Juni 2012 kemarin.

KARIR

Nama Audi Marissa mulai dikenal ketika ia membintangi sebuah sinetron berjudul SYAMSUL DAN BADRIAH yang saat itu tayang untuk memperingati bulan suci ramadhan. Ketika itu, sinetron yang diilhami dari cerita ketauladanan Nabi Ayub ini ia beradu akting dengan Glendy A.Putra.

Dari situlah karirnya mulai menanjak naik. Banyak tawaran untuk menjadikannya bintang dalam sinetron. Ia juga sempat membintangi sebuah iklan produk remaja, Viva Spritz on.

Pada tahun 2009, ia dipercaya untuk bermain dalam film layar lebar berjudul PUTIH ABU-ABU DAN SEPATU KETS. Dalam film tersebut ia mendapatkan lawan main seperti Arumi Bachsin, Adipati Koesmadji, Michella Putri, Rendy Septino, Fildha Elishandi, dan Steven William.

Tahun ini, ia sedang sibuk menjalani dua judul sinetron kejar tayang. AKU SUKA DIA adalah sinetron dimana ia beradu akting bersama kekasihnya, Rizky Alatas. Ia juga membintangi sinetron religi berjudul AIR MATA UMMI yang tayang sejak 18 Juni lalu.

SINEMATOGRAFI

Sinetron:

SI MOMON

KHADIJAH DAN KHALIFAH

AKU SUKA DIA

SYAMSUL DAN BADRIAH

TITIP RINDU

Film:

PUTIH ABU-ABU DAN SEPATU KETS

Iklan:

Viva Spritz On

Oleh: Dyan Saryani

Lebih Lengkap