Ayudia Bing Slamet
Ayudia Chaerani Albar atau lebih dikenal dengan nama Ayudhia Bing Slamet, lahir di Jakarta, 13 September 1990. Ia adalah pendatang baru dalam dunia film dan sinetron Indonesia.

Ayudia telah membintangi beberapa sinetron di antaranya, DOA DAN ANUGERAH, NIRMALA, BINTANG, PINTU HIDAYAH dan COWOK IMPIAN. Sementara di dunia layar lebar, dirinya pernah membintangi film garapan Deddy Mizwar.

Ayudia sendiri adalah cucu dari pelawak senior, Bing Slamet. Ia adalah anak dari Hilmansyah Bing Slamet dan Cindywati, yang berarti keponakan dari aktor dan penyanyi senior, Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet.

Ayu lama tak terlihat di layar kaca, karena sempat sibuk dengan studinya di Universitas Binus, jurusan Manajemen. Namun ia kembali lagi pada 2009, dengan membintangi sinetron stripping MELATI UNTUK MARVEL.

Dalam hubungan pribadi, ia mengakui telah memiliki seorang pacar. Namun ia masih enggan membagi identitas sang pacar kepada publik.

Akibat flashdisknya hilang, akhirnya foto-foto panas antara dirinya dengan sang pacar pun terkuak. Foto-foto di dalamnya menunjukkan dirinya sedang berciuman mesra dengan sang kekasih dengan berbagai pose. Ayudia sendiri akhirnya mengakui bahwa dalam foto itu adalah dirinya.
Lebih Lengkap