Bambula Band

Bambula Band adalah band asal Bogor yang dibentuk oleh Dyrga (vokal), Apung (gitar), Andri (keyboard), Aldi (bass), dan Ryan (drum). Kata Bambula berarti raksasa. Nama ini dipilih dengan harapan agar band ini bisa tumbuh seperti raksasa namun tetap bersahaja dan low profile.


KARIR

Awal terbentuknya Bambula Band berawal dari seringnya Dyrga cs nongkrong di restoran Bambula. Melihat beberaoa alat musik di panggung nganggur, akhirnya para personil ini minta ijin untuk ngejam memainkan alat musik tersebut. Hasilnya, mereka rutin tampil di sana hingga akhirnya mendapat tawaran masuk rekaman.

Untuk soal musik, Bambula Band memilih untuk mengusung aliran pop agar mudah diterima masyarakat. Di bawah label Nagaswara, Bambula merilis album perdananya berjudul AWAN-AWAN CANTIK pada tahun 2009. Dalam album tersebut Bambula memilih lagu Awan-Awan Cantik sebagai hits andalannya. Selain itu lagu lainnya yang terdapat dalam album ini antara lain Cahaya Hati, Dua-Duanya, Bukan Sebuah Kata, Seperti Diriku dan Kekasih Pacarku.

Seiring perjalanannya, formasi Bambula mengawali perubahan. Saat ini Bambula terdiri dari Iqdam (Vocal), Dofi Rajabarlian (Gitar), Apung (Gitar), Ryan (Drum).


DISKOGRAFI
AWAN-AWAN CANTIK

Lebih Lengkap