Banyu Biru

Nama Banyu Biru mulai mencuat sejak menjalin kasih dengan Rianti Cartwright. Namun akhirnya kisah cinta ini harus berakhir. Putra dari aktor dan sutradara kenamaan Eross Djarot ini kemudian sempat dekat dengan beberapa selebritis perempuan, salah satunya Velove Vexia.

Sekitar tahun 2009, Banyu dikabarkan dekat dengan Intan Ayu ketika ia terlibat dalam proses produksi Intan. Setelah sempat mengelak, akhirnya Banyu mengakui jika ia tengah menjalin hubungan spesial dengan Intan Ayu.

Setelah hubungannya dengan Intan berakhir, di tahun 2012 Banyu Biru digosipkan dekat dengan Pevita Pearce.

KARIR

Jika sang ayah berkiprah di bidang entertainment, Banyu memilih untuk menjalani karirnya di dunia ekonomi, sesuai dengan latar belakang pendidikannya, investment bangking selama di London. Setelah lulus dan kembali ke Indonesia, Banyu sempat bekerja perusahaan sekuritas. Namun pada akhirnya, ia lebih tertarik ke bidang energi. Bahkan ia menjadi wakil direktur pada usia yang masih muda, 29 tahun.

Sahabat Marcella Zalianty ini pun sepertinya mulai tertarik untuk terjun ke dunia entertainment. Pada pertengahan Juni 2009, ia menjajal profesi baru di bidang tarik suara. Banyu meluncurkan single Andaikata, yang ditulisnya sendiri tentang curahan hatinya. Namun ia tak menjadikan menyanyi ini sebagai profesi utamanya, hanya sebagai hobi belaka.

Tak hanya terjun sebagai penyanyi, Banyu juga menjajal bidang produser musik. Ia menjadi produser di album perdana milik Intan Ayu, pesinetron yang saat itu dikabarkan tengah dekat dengannya. 

DISKOGRAFI

SINGLE

ANDAIKATA (2009)

Lebih Lengkap