Bemby Putuanda
BIOGRAFI
Lahir di Jakarta, 6 Mei 1974, Bemby Putuanda dikenal sebagai bintang akting sinetron Indonesia. Dia lulus pendidikan S1-nya di Universitas Sahid Jakarta, setelah menyelesaikan sekolahnya di SMA Negeri 24 Jakarta. Semasa kuliah Bemby dikenal aktif di kegiatan Resimen Mahasiswa (Menwa).

Bemby kemudian menikah dengan Lia Agustin pada 24 Desember 2006. Dari pernikahannya dikaruniai dua anak, yakni Salsabila dan Zulfikar Nurrahim Putuanda yang lahir 2 Februari 2010.

KARIR
Karir Bemby di dunia akting diawali dari peran-peran figuran, sebelum kemudian bergabung dalam sinetron Si Yoyo dan Hidayah.

Akting yang diperoleh biasanya peran pembantu berkarakter antagonis atau juga peran-peran konyol, setengah komedi. Paling populer Bemby memerankan tokoh Morgan dalam sinetron Dia Anakku dan juga tokoh Norman dalam sinetron Cinta Fitri.

Peran yang tidak jauh berbeda juga pernah diterimanya, seperti Vicky / Zul (Ranum), Nurjaman (Sampeyan Muslim?), Keben dalam sinetron Fathiyah.

Bemby juga membintangi film layar lebar, Sanubari Jakarta (2012) yang dibintanginya bersama Pevita E Pearce dan Dinda Kanyadewi.
Lebih Lengkap