Bianca Liza

Dara yang berasal dari Pekanbaru ini, mempunyai nama asli Liza Mayang Gemila, atau yang akrab disapa Bianca Liza. Gadis seksi ini lahir di Pekanbaru, 8 Oktober 1991.

 

Bungsu dari dua bersaudara ini sangat mengidolakan artis cantik Indonesia, Donna Harun. Bianca adalah seorang presenter dan juga aktris. Bianca banyak muncul sebagai presenter di beberapa acara stasiun televisi.

 

Selain menjadi seorang presenter, Bianca juga pernah bermain dalam sebuah serial FTV, film dan juga sinetron. Nama Bianca banyak dikenal orang ketika dia menjadi seorang presenter pada game show di salah satu stasiun televisi Indonesia.

 

 

KARIR

Bianca Liza memulai karirnya ketika pertama kali muncul dalam sinetron INAYAH sebagai seorang pemeran pembantu. Kemunculannya di sinetron tersebut membuatnya banyak dicari karena saat itu, dia berperan sebagai tokoh antagonis.

 

Setelah kemunculannya di sinetron INAYAH tersebut, Bianca juga nampak sering muncul di beberapa sinetron lainnya, seperti KEJORA DAN BINTANG, UFO, DIA BUKAN ANAKKU, MERTUA DAN MENANTU, LAGU CINTA NIRMALA, MEMORI CINTA, ISLAM KTP, dan JI UNG PENDEKAR CABE RAWIT. Selain dia banyak muncul dalam beberpa sinetron dan film, Bianca juga pernah membintangi FTV yang salah satunya beradu peran bersama sang idolanya, Donna Harun.

 

Nama Bianca melejit ketika dia menjadi seorang presenter di sebuah acara televisi, EAT BULAGA INDONESIA dan acara musik INBOX. Bianca selalu menjadi presenter yang tampil dengan pembawaan yang lucu dan selalu menghibur banyak penonton.

 

 

FILMOGRAFI

FILM

*AKU, KAU & KUA (2014)

FTV

*KEJAMNYA ANAK KANDUNG MULIANYA ANAK PUNGUT
*CINTAKU DI KANDANG BEBEK

SINETRON
*INAYAH (2009)
*KEJORA DAN BINTANG (2009)
*UFO (2010)
*DIA BUKAN ANAKKU (2010)
*MERTUA DAN MENANTU (2010)
*LAGU CINTA NIRMALA (2011)
*MEMORI CINTA (2011)
*ISLAM KTP (2011)
*JI UNG PENDEKAR CABE RAWIT (2013)

PROGRAM TELEVISI
*SELEBRITAS SORE
*OBSESI
*EAT BULAGA! INDONESIA
*MANTAP ANTV
*HIP HIP HURA
*MAGAZINE UEFA CHAMPIONS LEAGUE
*KOPER REZEKI
*INBOX
*SKETSA TRANSTV
*AKADEMI FANTASI INDOSIAR MUSIM KEENAM
*INDONESIA LAWAK KLUB

 

Lebih Lengkap