Billy Syahputra

Mengawali karir di dunia hiburan di bawah bayang-bayang nama sang kakak, Billy Syahputra kini lebih sering eksis di layar kaca. Semua itu juga tidak lepas dari sakit yang dialami oleh Olga, yang membuatnya belum bisa tampil di layar kaca.

Bernama asli Johnny Billy Syahputra, bungsu dari tiga bersaudara itu mulai ikut sang kakak di acara Dahsyat. Dan karena wajahnya yang tidak jauh beda dengan Olga, dengan cepat Billy langsung mendapatkan banyak fans di Indonesia.

Kini, pria kelahiran Jakarta, 16 Januari 1991 itu tidak hanya bekerja di Dahsyat. Ia juga bergabung di Opera Van Java, Yuk Keep Smile dan masih banyak program lainnya.

Selain itu, ia juga bergabung di dua judul film layar lebar. Semuanya bersama sang kakak, Olga Syahputra.

Setelah beberapa lama berlalu, kini nama Billy sudah tidak lagi terlalu disangkutkan dengan Olga. Ia sudah punya penggemar sendiri yang selalu setia memberikannya dukungan kapanpun ia butuhkan.

Namun bila mengingat nama Billy, memang tidak bisa lepas dari sosok Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad. Karena memang tidak bisa dipungkiri, rumor kedekatan mereka berdua lah yang membuat dua adik selen ini jadi tenar di jagat hiburan Tanah Air.

Presenter:

Yuk Kita Sahur (Trans TV)
Yuk Keep Smile (Trans TV)
Opera Van Java (Trans 7)
Dahsyat (RCTI)
Pesbukers (Antv)
Catatan Si Olga (Antv)
Korslet (TransTV)
Sentil (TransTV)
Sahurnya Ramadan (Trans TV)
Ngabuburit (Trans TV)
Happy Happy (Trans TV)
Hati Ke Hati Show (Trans TV)
Late Night Show (Trans TV)

Film:
TAMAN LAWANG (2013)
OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE (2014)

FTV
Mengejar Cinta Olga 5 (RCTI)

Video Klip
Goyang Bang Jali - Denny Cagur (2013)
Bukan Rama Shinta - Raffi Ahmad (2014)

Lebih Lengkap