Blue Ivy Carter
Gadis kecil yang dilahirkan di New York pada 7 Januari 2012 ini anak pertama pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z. Lahir di tengah keluarga musisi besar tentu saja menjadikan Blue Ivy Carter ini menjadi sorotan publik, bahkan sejak dia masih dalam kandungan.

Saat masih mengandung Blue Ivy, publik sempat berparduga bahwa kehamilan Beyonce palsu. Pasalnya, Beyonce pernah tertangkap kamera sedang membungkuk dan memperlihatkan lekukan yang tidak mungkin dialami oleh ibu hamil. Namun, Beyonce berhasil mematahkan pendapat itu dengan memamerkan foto perut besarnya yang tidak tertutp baju. Foto itu tentunya juga mematahkan pendapat yang mengatakan bahwa Beyonce memiliki anak lewat bayi tabung.

Menjelang kelahirannya, Blue Ivy juga membuat orang tuanya mengeluarkan dana miliaran untuk menyewa rumah sakit Lenox Hill yang menjadi lokasi kelahirannya. Selain itu rumah sakit juga dijaga ketat agar tidak ada penyelundup yang mencoba mencuri kelahirannya.

Walaupun sempat dikabarkan lahir lewat caesar, namun Jay Z akhirnya memberikan konfirmasi bahwa bayinya tersebut lahir secara normal. Sejak kelahirannya itu pula, kontroversi lain mulai muncul satu persatu.

Sebuah gereja di North Carolina sempat geger karena ada pihak tertentu yang menempelkan tulisan yang menyatakan bahwa Beyonce adalah jelmaan setan. Selain itu, sikap Beyonce yang protektif dan tak mau memperlihatkan wajah bayinya membuat banyak orang berpikir bahwa bayi tersebut buruk rupa. Namun rumor tentang wajah buruk rupa tersebut segera terhapus oleh foto yang dirilis pada pertengahan Februari lalu.

KARIR

Bahkan dalam hitungan hari setelah Blue Ivy dilahirkan, bayi kecil ini telah berhasil menembus rekor Billboard pada minggu kedua Februari 2012. Lagu berjudul Glory yang diciptakan ayahnya berhasil menembus peringkat ke-74 dan menobatkan Blue sebagai musisi termuda yang pernah masuk Billboard. Tak heran, walaupun lagu itu diciptakan oleh Jay Z, namun lagu yang memang didedikasikan untuk Blue Ivy tersebut melibatkan suara tangisan dan celotehannya.

Sayangnya, namanya sempat dipermainkan oleh banyak pihak yang tak bertanggungjawab. Selain namanya digunakan untuk menamai ganja, nama itu juga sempat masuk daftar nama bayi terburuk yang pollingnya dijaring oleh pengguna twitter iseng. Apakah karir Blue Ivy akan menyamai orang tuanya nanti? Lihat saja nanti!
Lebih Lengkap