Bobby iKON
Kim Jiwon atau yang lebih dikenal dengan nama Bobby iKON, lahir di Seoul, Korea Selatan pada 21 Desember 1995 namun tumbuh besar di Virginia, Amerika Serikat. Ia adalah salah satu rapper dan penyanyi hiphop terbaik yang dimiliki Korea Selatan.

Bobby memasuki dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 2013. Dan tak perlu waktu lama, namanya langsung melejit di jajaran bintang kelas dunia.

Ia adalah pemenang Mnet Rap Survival Program 'Show Me the Money 3'. Dan secara tidak langsung, ia melakukan debutnya di dunia televisi pada program Mnet 'WIN: Who Is Next?'.

Saat ini, Bobby bergabung dengan agensi YG. Saat membintangi reality show WIN: Who Is Next, dia masih merupakan seorang trainee di agensi tersebut.

Pada reality show Show Me The Money, dia memenangkan kontes tersebut dan langsung mendapatkan perhatian. Semua lagu yang dibawakan Bobby di ajang tersebut menduduki peringkat pertama di chart Korea.

Tidak hanya pandai nge-rap, Bobby juga pintar menulis lagu. Karyanya terlihat di lagu Empty yang dibawakan bersama Song Min Ho dan B.I.

Korea Selatan melihat Bobby sebagai sosok yang kuat dan akan berkembang di masa depan. Karena itulah, ia masuk ke dalam daftar Men of The Year 2014.

 

 

Lebih Lengkap