Cannonball
Cannonball (Indonesia) adalah band pendatang baru di industri musik Indonesia yang beranggotakan 5 personil, yaitu Siska Mirano (Vocals & Guitars), Tyohara Williams (Guitars), Ade Yotolemba (Guitars), Jotey Davis (Bass & backing vocals), Kiki Mirano (Drums & others).

Cannonball mengangkat genre rock, alternatove rock, juga pop rock dalam karya-karyanya. Selain di Jakarta, band ini juga ber-basecamp di Kota Pelajar, Yogyakarta. Dalam karirnya di dunia musik, Cannonball digawangi oleh Nagaswara sebagai record label mereka.

Band ini telah menelurkan satu album yang dirilis secara indie pada Januari 2008 yang berjudul Cannonball (self titled). Pada 2010, Cannonball meluncurkan satu single berjudul Mengalah yang diperkuat oleh kehadiran pasangan musisi ternama Indonesia, Pay dan Dewiq. Single ini pun laris sebagai RBT untuk beberapa provider di Indonesia.

Selain karirnya di dunia musik, rupanya gosip panas sempat menerpa band ini. Siska, sang vokalis yang juga pernah mengikuti audisi Reinkarnasi untuk mencari vokalis EVO band, dikabarkan menjadi pemeran pada salah satu video porno yang beredar luas di dunia maya. Namun kabar ini ditampik Siska dan Cannonball, dan akhirnya dibuktikan juga dengan penangkapan pelaku video yang mirip Siska tersebut di Surabaya.
Lebih Lengkap