Cara Delevingne

Model seksi kelahiran 12 Agustus 1992 mengawali karirnya sebagai model di Inggris. Gadis cantik asal Inggris ini tergabung dalam Woment Model Management di New york dan Storm Model Management di London.
Cucu jutawan yang merupakan pemilik dari 60 stasiun radio di Inggris dan juga mantan dari pengusaha Queen Magazine ini masuk jajaran rangking ke 17 dalam Top 50 Models dari situs models.com. Delevingne juga telah berhasil mengikuti berbagai ajang peragaan busana dari merek terkenal seperti H&M Authentic Collection tahun 2011, Dominic Jones Jewellery tahun 2012, Blumarine, Zara dan Chanel.

 

Selain itu ia berkesempatan memperagakan busana indah karya Burberry bersama dua model ganteng asal Inggris yaitu Edie Campbell dan Jourdan Dunn. Namanya mulai bersinar ketika tahun 2012 ia berhasil menyabet gelar "Star Face" pada acara the autumn/winter 2012-2013 show dengan memamerkan busana dari perancang ternama seperti Moschino, Jason Wu, Oscar de la Renta, Burberry, Dolce & Gabbana, Fendi, Stella Mcartney dan Chanel.

 

Dikutip dari Style.com pada musim panas tahun 2013, dikabarkan jika Delevingne akan tampil dalam peragaan busana di UK, Korea, Ii-D, RussH dan Jalouse. Tak hanya itu pada tahun 2012 yang lalu ia juga didaulat untuk menjadi model di peragaan busana Victoria yang dilakukan secara tertutup. Sedangkan pada tahun 2013 ia juga mendapatkan kesempatan emas untuk menjadi model dalam promosi merek ternama dunia dari Chanel bersama Saskia de Brauw.

 

Sebagai bentuk eksistensinya Delevingne juga mulai merambah dunia akting dan selama karirnya ia tercatat memperoleh beberapa penghargaan yang kian melambungkan namanya di dunia hiburan.

 

KARIR
Model- 2011
Pemain Film -2012

 

PENGHARGAAN
London's 1000 Most Influential kategori Most Invited - 2011
Rangking 17 dari 50 Top Models dari situs models.com
Model Of The Years dari British Fashion Awards (2012)

Lebih Lengkap