Chanyeol EXO
Chanyeol EXO, member tertinggi di EXO yaitu 186 cm. Cowok cakep kelahiran 27 November 1992 ini merupakan anak kedua. Kakak perempuannya berprofesi sebagai seorang reporter berita.

Chanyeol bukan cuma rapper utama EXO, tapi dia juga keren banget lho saat menyanyi lagu ballad. Chanyeol bukan cuma bisa nyanyi dan ngerap saja, dia juga bisa main gitar, piano, dan drum. Chanyeol juga suka menulis lirik dan bikin lagu. Kadang saat live di Instagram, dia bikin lagu buat fans dan diunggah di SoundCloud.

Chanyeol juga anak berbakti yang sayang orangtua dan kakaknya. Sering banget dia foto sama ibu dan kakaknya, Yoora. Bukan cuma sayang keluarga dan pecinta hewan, sama sahabat pun dia setia kawan lho. Selalu mendukung teman-temannya saat sedang punya project, baik itu member EXO maupun bukan.

Chanyeol sebelum ini diketahui punya dua tato. Pertama adalah tato bertuliskan 'LOEY' di jari tengahnya. LOEY adalah nama samaran Chanyeol sebagai komposer yang juga bisa jadi kebalikan dari Yeol. Selain itu, ada juga tato artistik berbentuk gitar di tangan kirinya.

Saat mengunggah foto di Instagram, fans menemukan ada tato baru di tangan Chanyeol. Mereka pun menebak kalo tato itu adalah L-1485 yang merupakan tanggal lahir EXO-L (1485 = 5 Agustus 2014) yang sebelumnya pernah muncul di MV Ko Ko Bop.

Ternyata dugaan fans EXO benar, tato itu benar-benar bertuliskan L-1485. Leader EXO, Suho, yang awalnya cerita soal tato baru Chanyeol ini di konser mereka yang berlangsung akhir pekan lalu di Gocheok Dome, Seoul. Chanyeol pun lalu menjelaskan kenapa dia membuat tato tersebut.

"Kalian semua akan menjadi bagian dari tubuhku sampai di hari di mana aku meninggal," ujar Chanyeol saat segment talking di konsernya, seperti dilansir dari Soompi. Jawaban Chanyeol itu pun sukses bikin para EXO-L yang hadir di sana meleleh hatinya.

 

Lebih Lengkap