Chloe Xaviera

Personal

Lahir pada 20 Agustus 2003 silam, gadis cilik bernama Chloe Xaviera atau juga dikenal dengan Chloe X ini telah menjadi sosok baru yang menyita perhatian publik belakangan ini. Selain karena talentanya, Chloe sendiri adalah keponakan dari Agnes Monica.

Nama Chloe semakin ramai diperbincangkan saat Agnes Monica mulai mengajaknya tampil bersama di berbagai kesempatan. Bukan cuma itu saja, Chloe dan single perdananya yang bertajuk Vroom Vroom ditangani langsung oleh Agnes Monica selain project-nya bersama The Freaks.

Bicara soal lagu, Vroom Vroom adalah single perdana dari Chloe yang pada bulan September 2015 dirilis bersama video klipnya. Lebih jauh, talenta dan kualitas Chloe dalam bernyanyi sekaligus menari benar-benar terlihat pada klip tersebut.

Chloe dan Agnes Monica tampil pertama kali pada acara ulang tahun NET Entertainment. Hanya butuh waktu beberapa minggu hingga akhirnya Chloe X beraksi sendirian di showcase perdananya di Central Park Jakarta pada bulan Juli lalu.

Hobi

Cewek penggemar makanan Japanese dan Italian food ini juga sebenarnya memiliki hobi lain. Selain bernyanyi dan menari, Chloe juga bisa memainkan instrumen musik drum. Beberapa aksi Chloe saat bermain drum pun kemudian diunggah ke Instagram dan Twitter pribadinya.

Diskografi

  • Vroom Vroom feat. Agnes Monica (First Single)
Lebih Lengkap