Cici Panda
Personal
  • Tanggal Lahir

    09 Februari 1983
  • Kota Lahir

    -
  • Agama

    -
  • Gender

    Perempuan

Veronica Felicia Kumala atau akrab disapa Panda lahir 9 Februari 1983. Ia mulai dikenal ketika ia menjadi host dari sebuah reality show TERMEHEK-MEHEK di TransTV bersama Mandala Shoji.

Pada usia 2 tahun, Panda harus menelan kenyataan pahit atas perceraian orang tuanya. Kemudian dia dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Ia yang kini tinggal di Jakarta ini, pernah menempuh kuliah di London School of Public Relation. Semasa kampus, ia mencoba untuk bergabung menjadi penyiar di Prambors Radio.

Cici Panda, begitu ia akrab disapa, awalnya tidak pede dengan bentuk tubuhnya yang sering menjadi bahan ejekan teman-teman di masa sekolahnya. Dari ejekan itulah yang membuat ia dipanggil 'panda' oleh teman-temannya. Awalnya, ia tidak senang dengan sebutan tersebut, namun kini ia merasa bahwa nama Panda juga membawa keberuntungan di dalam karirnya

Ia menikah dengan Marcel Aditya pada tahun 2010. Alika Annabelle Pandrya adalah anak pertamanya yang lahir pada 1 November 2010. 

Kini, ia masih aktif sebagai penyiar di Prambors dan presenter di acara CERIWIS yang tayang setiap hari sabtu dan minggu di TransTV.

KARIR

Semasa kuliah, Panda, masuk ke dalam dunia broadcast yaitu radio dengan menjadi penyiar di Radio Prambors. Masa-masa awal ia menjadi penyiar, ia mengaku mengalami banyak hambatan. Tetapi ia mengaku mendapat dukungan dari teman-temannya dan akhirnya mampu melewati semua halangan yang dihadapi.

Karena mulai dikenal di dunia radio, ia mencoba untuk menjajal karir di dunia presenter. Ia pun berhasil menjadi presenter atau host dari acara reality show cinta remaja yang bernama KATAKAN CINTA yang ditayangkan di RCTI. 

Sejak kemunculannya membawakan acara yang bersegmentasi anak muda itu, ia mulai banyak mendapat banyak tawaran dari berbagai pihak untuk menjadi presenter, baik di televisi maupun off-air.

Cici panda, yang kini telah menjadi ibu, masih aktif menjadi presenter acara CERIWIS yang juga dipandu oleh Ruben Onsu dan Indra Bekti. 

SINEMATOGRAFI

Presenter:

KATAKAN CINTA

TERMEHEK-MEHEK

CERIWIS

 

 
Oleh: Dyan Saryani

Profil Selebriti Berdasarkan Abjad