KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

10 Tahun Absen, Aida Saskia Comeback Bawa 'Ayam Jago' ke Dunia Tarik Suara

Guntur Merdekawan | 06 Juli 2019, 15:35 WIB
10 Tahun Absen, Aida Saskia Comeback Bawa 'Ayam Jago' ke Dunia Tarik Suara

Kapanlagi.com - Dalam 10 tahun terakhir, nama Aida Saskia seakan tak terdengar gaungnya di industri hiburan. Ia memang lebih fokus berkarir sebagai seorang Disc Jockey (DJ) dan sering manggung secara off-air. Kini, Aida memutuskan untuk comeback ke dunia tarik suara.

Bergabung dalam label ROCKETS, Aida memilih untuk me-recycle lagu Ayam Jago ciptaan Didiet Pri. Tentunya lagu tersebut bakal disulap jadi lebih kekinian dengan balutan musik modern.

Aida Saskia / Credit: Dokumentasi PribadiAida Saskia / Credit: Dokumentasi Pribadi

Bahkan, Aida juga bakal berkolaborasi dengan seorang DJ bernama Rycko Ria pada single yang namanya berganti jadi Ayam Jago 2019 ini. Seperti diketahui, Ayam Jago punya makna khusus bagi seorang Aida Saskia, mengingat lagu itulah yang dulunya mengangkat namanya di industri musik Indonesia.

"Pada dasarnya aku memang pecinta segala jenis musik. Kegiatan aku selain nyanyi, nge-DJ juga sudah 10 tahun lebih aku lakukan. Ketika ada tawaran masuk ROKETS, aku langsung segera merespon baik, bahkan CEO NAGASWARA & ROKETS, Bapak Rahayu Kertawiguna langsung mengarahkan aku untuk merilis ulang lagu Ayam Jago dengan musik yang kekinian," ungkap Aida.

Setelah 10 tahun 'menghilang' dari dunia tarik suara, tak bisa dipungkiri jika nama Aida pasti mulai dilupakan. Berangkat dari fakta itu, lagu Ayam Jago dipilih dengan tujuan membangkitkan kembali ingat publik terhadap sosok Aida Saskia.

Aida Saskia / Credit: Dokumentasi PribadiAida Saskia / Credit: Dokumentasi Pribadi

"Agar para pecinta musik diingatkan kembali bahwa Aida Saskia masih tetap eksis di jalur hiburan sebagai penyanyi yang telah berhasil mempopulerkan lagu tersebut," tutupnya.

(kp/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli