KABAR GALERI VIDEO EVENT

#10yearchallenge Via Vallen Unggah Video Saat Manggung, Seperti Ini Penampilannya

Editor KapanLagi.com | Senin, 21 Januari 2019 13:00 WIB
#10yearchallenge Via Vallen Unggah Video Saat Manggung, Seperti Ini Penampilannya

Kapanlagi.com - #10yearchallenge saat ini sedang trend di kalangan masyarakat khususnya pengguna instagram. Tagar ini bertujuan untuk membandingkan foto di tahun ini dengan 10 tahun yang lalu. Banyak dari bintang ternama tanah air mengikuti tantangan ini termasuk penyanyi cantik dan berbakat Via Vallen.

Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang diperhitungkan di dunia hiburan saat ini. Namanya mulai dikenal masyarakat setelah lagu yang dibawakannya viral. Lagu Sayang yang menggunakan bahasa Jawa ini sejak diunggah di youtube sudah ditonton lebih dari 175 juta kali. Lewat lagu ini Via Vallen banyak mendapatkan penghargaan bergengsi di bidang musik.

1 dari 2 halaman

1. Penampilan yang Berbeda

Berbeda dengan yang lain, penyanyi yang berusia 27 tahun ini tidak membandingkan fotonya melainkan mengunggah videonya saat manggung 10 tahun lalu. Di dalam video tersebut ia terlihat menyanyikan lagu Agnez Mo berjudul Teruskanlah. Lagu ini dirilis pada tahun 2009 dan menjadi salah satu lagu yang hitz pada 10 tahun lalu.

Via Vallen terlihat hanya mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan celana hitam pendek. Rambut Via juga terlihat berbeda, ia menguncir rambutnya dan berponi. Gayanya yang biasa terlihat feminim sangat berbeda dengan dirinya 10 tahun lalu yang berdandan tomboy.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Hanya Via Vallen

Tantangan #10yearchallenge sebelumnya sudah banyak diikuti oleh para penyanyi dangdut tanah air. Ada Fitri Carlina yang mengunggah perbandingan dirinya saat ini dengan 10 tahun yang lalu. Sama halnya dengan Via Vallen, Fitri Carlina juga terlihat berbeda dengan dirinya yang sekarang. Finalis DAA musim keempat Zam Ryzam juga tutur meraimakan tantangan ini.

Nah, kedepannya bakalan ada tantangan apa lagi ya di sosial media? kita tunggu aja ya!

Penulis: Baiq Nana Marlina

(kpl/mag/mar)


↑