Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

13 Tahun Menjanda, Cici Paramida Tak Trauma Menikah Lagi

Senin, 04 Juli 2022 19:15 WIB
13 Tahun Menjanda, Cici Paramida Tak Trauma Menikah Lagi
Cici Paramida ©instagram.com/cici_faramida

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Cici Paramida sampai saat ini masih betah hidup sendiri tanpa pasangan. Menyandang status janda selama 13 tahun bukan berarti Cici Paramida trauma untuk menikah lagi.

"Kayaknya udah lama ya, jadi kayaknya buat trauma nggak ada. Buat saya nggak ada istilah trauma," ujar Cici Paramida saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Pasrah dan Berdoa

Gambar

Meski ada beberapa laki-laki yang mendekatinya, pelantun Wulan Merindu itu tak berani menargetkan kapan akan menikah lagi. Soal jodoh, dirinya hanya bisa pasrah dan berdoa kepada Allah SWT.

"Banyak sih yang dekat tapi kan kalau dekat untuk kita sama-sama menjalin silaturahmi nggak masalah. Saya nggak berani untuk menargetkan kapan dan siapa. Saya pasrahkan saja sama Allah. Saya berdoa saja sama Allah kalau memang Allah kasih yang terbaik buat saya dan itu bukan pilihan saya, kita jalanin," ungkapnya.

2. Banyak Dijodohkan Teman

Padahal banyak juga teman-temannya yang mencoba menjodohkannya. Namun Cici Paramida sepertinya masih belum sepenuhnya membuka hati.

"Kalau teman-teman sih banyak yang mau cariin jodoh, tapi kan kalau misalkan hati kita belum terbuka dengan sepenuh hati ya mungkin masih ada yang harus dipikirkan lebih dalam lagi. Banyak yang menjodoh-jodohkan. Tapi itu tadi, kembali lagi ke hati kita. Kalau kita mau membuka hati dan meyakini orang itu benar-benar bisa menjadi pendamping hidup kita ke depan, Insya Allah ke akhir hayat ya itu yang kita harapkan," paparnya.

3. Dekat dengan Pria Turki

Terakhir, dirinya sempat dikabarkan dekat dengan pria asal Turki yang juga merupakan teman adiknya, Siti. Namun diakui Cici Paramida mereka hanya sebatas teman dan suka berdiskusi tentang musik.

"Kayaknya kabarnya sudah dari yang lalu-lalu ya. Ya karena memang selama ini kan karena Cici masih menjalani saja dan itu pun juga apa yang dimaksud tadi siapa pria Turki itu kan teman adik saya Siti. Mungkin dia lebih dekat ke Siti," kata Cici Paramida.

"Nggak (dijodohin Siti) sih kenal-kenalan aja dan kebetulan kita baik saling komunikasi sharing bareng untuk urusan berkesenian. Karena Cici tahu dia punya hobi musikalitas yang tinggi, dia bisa main piano, bisa main biola, mungkin bisa sama-sama kita sharing untuk sebuah karya. (Sosoknya) baik, perhatian, orangnya juga humble, orangnya juga ceria lah," pungkasnya.