KABAR GALERI VIDEO EVENT

Velline Chu dan Wulan Luncurkan Lagu Berdasar Kisah Nyata Dianiaya Kekasih

Kistin Septiyani | Jum'at, 15 November 2019 14:16 WIB
Velline Chu dan Wulan Luncurkan Lagu Berdasar Kisah Nyata Dianiaya Kekasih

Kapanlagi.com - CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna tak ingin dua pedangdut yang berada dalam naungan labelnya, Velline Chu dan Wulan Kayla larut dalam kesedihan. Ia pun membuatkan mereka proyek duet untuk melantunkan lagu berjudul Aku Bukan Samsak dengan irama dancedhut.

"Saya sebagai kuasa hukum mereka berinsiatif untuk menghilangkan trauma mereka, makanya saya langsung bicara kepada CEO Nagaswara, akhirnya Pak Rahayu yang ingin hidup mereka terus berjalan menyetujui ide saya agar mereka dibuatkan lagu dan mengeluarkan karya," ujar Leo Situmorang di Jakarta, Kamis (14/11).

 

1 dari 2 halaman

1. Ajarkan Untuk Belajar Dari Kesalahan

Lagu yang dipilih untuk duo VW itu pun dibuat secara khusus berdasar kisah pribadi mereka. Berharap dengan lagu tersebut, pendengar bisa belajar dari kesalahan mereka berdua.

"Pesan di lagunya agar jangan sampai kejadian mereka terulang kepada wanita lain, jangan terlalu gampang termakan dengan bujuk rayu," imbuh Leo.

"Perempuan itu harus disayang karena kita semua lahir dari rahim perempuan. Lagu ini juga jadi imbauan para pria agar menyayangi wanita, jangan wanita dijadikan samsak," timpal Velline.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Korban Penganiayaan

Jadi Korban Penganiayaan ©KapanLagi.com/Dadan Deva
Velline dan Wulan sempat menjadi korban penganiayaan. Keduanya mengaku pernah dipukul dan dibanting pria yang sama berinisial HS. Keduanya sudah melapor ke Polda Metro dan Komnas Perempuan.

HS adalah suami siri Wulan. Wulan meminta cerai pada Agustus 2019 lalu karena mengalami tindak kekerasan yang dilakukan suaminya. Tak disangka setelah bercerai darinya, HS memacari Velline. Kekerasan yang dialami Wulan juga terjadi pada Velline.

"Semoga pelaku bisa ditangkap dan diproses hukum karena aku bisa hidup tenang kalau pelaku sudah ditangkap," ujar Velline diamini Wulan.

(kpl/dan/TIN)


Reporter:  

Dadan Deva

↑