KABAR GALERI VIDEO EVENT

3 Finalis Berjuang dalam Grand Final LIDA 2021, Apakah Duta Favoritmu Juaranya?

Wuri Anggarini | 20 Agustus 2021, 15:30 WIB
3 Finalis Berjuang dalam Grand Final LIDA 2021, Apakah Duta Favoritmu Juaranya?

Kapanlagi.com - Panggung Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 2021 berlangsung semakin panas. Pasalnya, ketiga finalis yang tersisa akan berjuang dalam Grand Final LIDA 2021 yang akan berlangsung malam ini, Jumat 20 Agustus 2021! Banyak yang nggak sabar menunggu, kira-kira siapa sih yang akan keluar sebagai pemenangnya? Apakah duta favoritmu juaranya, KLovers? 

Sambil menunggu detik-detik Grand Final LIDA 2021 berlangsung nanti malam, yuk kenalan lebih jauh dengan top 3 finalisnya!

Sulis (NTB) Langganan SO dari Juri

(c) Instagram/lida.indosiar(c) Instagram/lida.indosiar

Sulis selalu berhasil merebut perhatian dewan juri lewat performanya yang selalu stabil. Yang paling baru adalah penampilannya dalam konser Top 4 yang menampilkan duet Sulis bersama Fildan DA. Chemistry yang maksimal hingga suara yang luar biasa membuat Sulis banjir SO dalam penampilan tersebut. Nggak heran kalau ia diprediksi jadi juara LIDA 2021. Apakah finalis yang satu ini juga berhasil menggetarkan hatimu?

Iqhbal (Sumbar) Calon Ikon Dangdut Tanah Air

(c) Instagram/lida.indosiar(c) Instagram/lida.indosiar

Iqhbal bukanlah kontestan biasa karena sebenarnya ia berprofesi sebagai dokter di sebuah Puskesmas Kabupaten Padang Kota Pariaman. Di balik jubah putih tersebut, Iqhbal punya cita-cita menjadi ikon dangdut tanah air. Hal ini berusaha ia buktikan lewat kejutan yang hadir di setiap penampilannya dalam panggung LIDA 2021. Salah satu penampilannya yang paling spektakuler adalah ketika berduet dengan Dewi Perssik membawakan mash up Aku Suka dan Hikayat Cinta yang sukses meraup SO dari para juri. 

Ratna (Kalsel) Selalu Hadirkan Kejutan

(c) Instagram/lida.indosiar(c) Instagram/lida.indosiar

Finalis berhijab asal Kalsel ini dikenal memiliki gaya fashion hijab yang stylish dalam penampilan sehari-harinya. Selain itu, Ratna juga memiliki kekuatan vokal yang powerful banget. Bahkan, salah satu penampilannya yang mengungkapkan rasa rindu Ratna kepada ayah dan ibu berhasil meraih 4 SO dari para juri.

Ratna juga berhasil menunjukkan performance luar biasa yang bikin juri terpesona dalam konser Top 4 yang lalu. Berduet dengan Nassar membawakan Habibi Ya Eini dan Gejolak Asmara, penampilan mereka bak menggelar konser sendiri.

Kira-kira, siapa di antara mereka bertiga yang akan jadi juaranya? Saatnya dukung duta favorit kamu SECARA GRATIS dengan vota lewat aplikasi Shopee. INGAT YA, SECARA GRATIS LHO, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan yang satu ini.

Caranya juga gampang banget, tinggal download dan buka aplikasi Shopee. Setelah itu, ketik 'LIDA 2021' di kolom pencarian. Klik button 'LIDA 2021' lalu langsung pilih duta favoritmu. Khusus periode akhir LIDA 2021 ini bakal ada yang spesial. Bagi kamu para pengguna yang baru download dan melakukan vote untuk pertama kali lewat aplikasi Shopee, ada kesempatan mendapatkan HADIAH 2 HANDPHONE keren! Ada iPhone 11 dan Samsung Galaxy S20 yang sudah menanti. Kapan lagi bisa dapetin handphone keren kekinian bermodal download dan vote aja.

Masih ada lagi Grand Prize senilai ratusan juta rupiah bagi kamu yang beruntung dan sudah vote via aplikasi Shopee setiap harinya. So, tunggu apa lagi? Buruan vote duta favoritmu dan belanja di aplikasi Shopee sekarang!

(kpl/wri)

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait