KABAR GALERI VIDEO EVENT

5 Bulan Nggak Dengar Kabar Pasangan, Suara Merdu Desy Thatha dalam Alunan Jalan Cinta

Cinthya Septavy | 18 Juni 2021, 13:05 WIB
5 Bulan Nggak Dengar Kabar Pasangan, Suara Merdu Desy Thatha dalam Alunan Jalan Cinta

Kapanlagi.com - Desy Thata merupakan penyanyi dangdut asal Bondowoso, kini ia mulai melebarkan sayap di dunia hiburan. Sepinya job off air akibat pandemi Covid 19 tidak membuat Dessy Thata putus asa dan berdiam diri.

Ia mengasah bakatnya di bidang lain dan mengisi beberapa acara di antaranya Ngobrol Asal Trans 7, Kopi Viral Trans TV, Sinden OVJ Trans 7 dan yang sekarang sedang berjalan Program terbaru di Trans 7 D'café. Setelah sempat merilis tiga single sebelumnya (Sadar Diri, Istri Ketiga, Disini Sendiri) Desy Thata juga tetap aktif meng-cover beberapa lagu.

Desy juga mulai membuat content Youtube diantaranya content reaction dari video-video yang sedang viral. Tak hanya itu saja, kegiatan selama bulan puasa mulai dari bangun sahur, berbuka puasa dan memasak untuk team Desy Thata saat di Basecamp.

Pertengahan Tahun 2021 tepatnya tanggal 10 Juni 2021, Desy Thata meluncurkan single keempatnya yang berjudul Jalan Cinta. Reza A Priadi sebagai pencipta lagu Jalan Cinta, ia adalah sosok pencipta lagu cukup lama di industry musik Dangdut. Lagu ini sangat cocok dengan Desy Thata karakter suara Desy yang seksi yang membuat salah satu kelebihan pada lagu ini.

Selain itu ada perpaduan sentuhan dance klasik serta koplo yang sangat ear catching membuat setiap pendengar auto berjoget walau hanya sedikit mengangguk anggukkan kepala menikmati lagu Jalan Cinta. Coba deh dengerin, pasti kamu juga auto angguk-angguk kepala deh!

Harapan Desy Thata di Single Ke-empatnya Jalan Cinta, semoga makin eksis di belantika Musik Dangdut Indonesia, dan tidak lupa juga Desy ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada para Fans Desy Thata di seluruh Indonesia serta Mancanegara atas dukungannya yang tanpa henti dalam mensupport karir serta karya karya Desy Thata di Dunia Entertaiment.

(kpl/cvn)

Editor:   Cinthya Septavy

Topik Terkait