KABAR GALERI VIDEO EVENT

5 Selebriti Ini Beri Dukungan Pada Lucinta Luna Yang Tertangkap Karena Narkoba, Mulai dari Nikita Mirzani Sampai Ria Ricis

Canda Dian Permana   | Sabtu, 15 Februari 2020 14:30 WIB
5 Selebriti Ini Beri Dukungan Pada Lucinta Luna Yang Tertangkap Karena Narkoba, Mulai dari Nikita Mirzani Sampai Ria Ricis

Kapanlagi.com - Beberapa seleb ada yang merasa gembira saat kabar Lucinta Luna tertangkap karena narkoba. Ya, seleb tersebut merupakan mantan sahabatnya seperti dengan Gebby Vesta yang sebelumnya dikenal mempunyai perseteruan di media sosial.

Namun disisi lain, ada pula beberapa seleb yang memberikan dukungan seperti dengan Nikita Mirzani dan juga Ria Ricis kepada pelantun Tanpa Status ini saat tejerat kasus Narkoba beberapa waktu lalu. Selain Nikita Mirzani dan Ria Ricis ada beberapa seleb lain yang juga turut mendukungnya, siapa saja mereka? Simak di sini.

1 dari 5 halaman

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso
Nikita Mirzani dan Lucinta Luna mempunyai hubungan yang baik, dilansir dari liputan6.com diketahui pada pada hari Kamis (13/2/2020) lalu, Nikita berikan dukungan semangat kepada Lucinta Luna karena kasus Narkoba pada pesan singkatnya,

"Strong Lucinta Luna, all is well (tetap kuat Lucinta Luna, semua akan baik-baik saja –red.)," ungkap Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

2. Siti Badriah

Siti Badriah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sejak lama mengenal Lucinta Luna, Siti Badriah yang juga sebagai temannya tersebut juga memberikan dukungan pada sosok yang beberapa waktu lalu terjerat kasus Narkoba, Siti Badriah pun menganggap teman meski dengan kondisi apapun.

"Pokoknya apapun yang terjadi, Luna tetap teman aku. Aku kenal Luna orangnya baik, tulus dalam berteman, konyol, lucu. Masuk aja kalau ngobrol sama dia," ujar Siti Badriah, di Jakarta, Kamis (13/2).

3 dari 5 halaman

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sebagai bentuk dukungan, Barbie Kumalasari menjenguk langsung pelantun Tanpa Status pada Kamis (13/2/2020). Barbie mengungkapkan bahwa Lucinta Luna terlihat berlinang air mata "Terus dia nangis kenceng banget gitu, terus ya udah aku coba untuk tenangin, aku bilang, 'Yang penting harus kuat ya," kata Barbie Kumalasari dilansir dari liputan6.com.
4 dari 5 halaman

4. Rosa Meldianti

Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Lucinta Luna mempunyai teman dekat yaitu Rosa Meldianti, mereka berdua menjalin hubungan yang erat. Dukungan penuh kepada Lucinta Luna ini dibuktikan pada kabar saat Lucinta tertangkap kasus narkoba dan Rosa pun langsung menyambangi Polda Metro Jaya, pada Kamis (13/2/2020).

Nggak cuma teman dekat, Rosa menganggapnya bahwa Lucinta merupakan keluarga sendiri. Namun, saat menjenguk Meldi belum bisa dipertemukan oleh Lucinta Luna karena masih dalam proses penyelidikan. Kendati demikian, keponakan Dewi Perssik ini menyampaikan salam kepada pihak kepolisian, bahwa sahabatnya Meldi, Lucinta Luna sempat datang untuk bertemu.

5 dari 5 halaman

5. Ria Ricis

Ria Ricis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kedekatan Ria Ricis bersama Lucinta mereka berdua sering berkolaborasi di akun channel Youtube Ria, tak hanya itu mereka pun juga mempunyai hubungan akrab dan baik. Mengetahui kabar Lucinta tertangkap, Ria langsung menyampaikan kesan selama berinteraksi dengan Lucinta Luna.

“Yang saya tahu, dia orang baik. Mudah memberi bantuan dan ramah. Setiap ketemu langsung juga orangnya nice banget,Mau dengar masukan-masukan, saling cerita, itulah kenapa saya tidak pernah menilai beliau buruk. Dengan kasus ini, semoga menjadi pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, Kak @lucintaluna,” tulis Ria Ricis pada Rabu (12/2/2020 malam).

(kpl/lip/nda)


Editor:  

Canda Dian Permana

↑