KABAR GALERI VIDEO EVENT

6 Alasan Dewi Perssik Kesal ke Mertua Sampai Ingin Cerai dari Angga Wijaya, Sebut Lebay dan Kolot - Sering Dibandingkan dengan Inul

Selasa, 21 Juli 2020 18:30 WIB
6 Alasan Dewi Perssik Kesal ke Mertua Sampai Ingin Cerai dari Angga Wijaya, Sebut Lebay dan Kolot - Sering Dibandingkan dengan Inul
Dewi Perssik ungkap kekesalan ke mertuanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya belakangan ini kerap jadi perbincangan hangat. Setelah dihipnotis oleh Denny Darko, terungkap kalau ternyata wanita yang akrab disapa DePe itu ingin cerai karena tak diberi nafkah.

Namun ternyata permasalahan rumah tangga mereka jauh lebih rumit dari yang terlihat di depan mata. Blak-blakan curhat ke Maia Estianty, DePe pun membahas soal sikap ibu mertuanya. Diakui oleh DePe, hal ini sudah ia pendam selama bertahun-tahun.

Lantaran sudah lelah, akhirnya DePe punya keberanian untuk membongkar semuanya di depan publik. Apa saja?

1. Ibu Mertua Dinilai Kolot

Sebagai seorang pedangdut tentu saja DePe harus terjun secara profesional di dunia tersebut. Usut punya usut, agaknya hal itu tak bisa diterima oleh ibunda Angga Wijaya.

"Intinya kalau bicara profesionalitas kerja sama orangtua yang kolot mereka pasti belum bisa menerima. Sedangkan di sini saya sebenarnya enggak mau, tapi ini udah tuntutan pekerjaan saya, bidang saya di sini," ungkap Dewi Perssik, seperti dilansir dari channel Youtube Maia Estianty (20/07/2020).

2. Kesal Dibandingkan dengan Inul Daratista

Tak hanya itu, DePe juga merasa kesal lantaran mertuanya kerap membandingkan dirinya dengan Inul Daratista atau Soimah. Ternyata ibunda Angga Wijaya itu ingin putranya berhenti jadi manajer dan diam di rumah saja.

"Yang kedua, mertua ini membahas mengenai kenapa aku tidak seperti Inul atau Soimah. Karena suami mereka nggak ikut kerja," jelasnya.

"Aa kan selalu ngikutin Dewi Bun, maksudnya tuh kalau bisa suaminya nggak usah ikut kemana-mana. Di rumah aja. Sedangkan Dewi mikirnya, ngapain di rumah? Saya justru semangat kalau ada suami terus saya merasa senang kalau suami ngikutin dan membantu," lanjut DePe.

3. Mertua Malu Lihat Angga Wijaya Jadi Manajer

Menurut pengakuan DePe, selama menjadi manajernya, Angga Wijaya juga mendapat gaji. Namun pemikiran berbeda justru disampaikan oleh mertuanya hingga akhirnya menimbulkan polemik.

"Toh selama ini jadi manajer Aa juga dapat bagian di situ. Nah itu jadi polemik. Maunya orangtua Aa, Aa tuh harus di rumah aja karena malu kalau suami ikut kemana-mana," ujar pedangdut asal Jember ini.

4. Mertua Suka Curhat ke Pembantu

Masih ada lagi, ternyata DePe juga menyimpan uneg-uneg lain soal ibu mertuanya. Diakui oleh wanita berusia 34 tahun itu, mertuanya ternyata suka diam-diam curhat ke pembantu sampai nangis menceritakan keburukan DePe.

Sebagai seorang publik figur, DePe pun merasa malu gara-gara dianggap sebagai istri tidak berbakti di lingkungannya. Oleh karena itulah ia berusaha meluruskan semua fitnah keji di luar sana melalui vlog bersama Maia.

"Ibunya dia suka curhat nangis ke pembantu, 'Aduh aku kasihan banget sama anakku' padahal ya ampun lebay banget. Aku juga nggak ngapa-ngapain anaknya, aku nggak suka Bun kalau ibu mertua nangis ke pembantu," tegasnya.

5. Klarifikasi Dewi Perssik

Setelah mengeluarkan isi hatinya ke Maia, DePe terlihat jauh lebih lega. Ia kembali menegaskan kalau tak pernah ada maksud hati untuk menyakiti Angga Wijaya.

"Kesel aja Bun, masa dikit-dikit ibu mertua nangis ke pembantu, ngapain? Emang anaknya diapain sama gue? Justru sama gue anaknya tuh senang, diberi kasih sayang," paparnya.

6. Butuh Pengertian

Di depan Angga Wijaya dan Maia, DePe pun dengan blak-blakan mengutarakan keinginannya. Setelah semua yang sudah diberikan ke keluarga Angga, ia mengaku hanya butuh pengertian saja.

"Kalau aku sudah membiayai keluarga kamu dan kamu udah cukup, harusnya aku butuh kamu dan ibu kamu mengerti aku," tandasnya.