KABAR GALERI VIDEO EVENT

7 Video Klip Dangdut Yang Paling Banyak Ditonton di Youtube Tahun 2019 Ini Tembus Hingga Jutaan Viewers, Intip Yuk!

Canda Dian Permana   | Kamis, 19 Desember 2019 18:25 WIB
7 Video Klip Dangdut Yang Paling Banyak Ditonton di Youtube Tahun 2019 Ini Tembus Hingga Jutaan Viewers, Intip Yuk!

Kapanlagi.com - YouTube menjadi salah satu sarana banyak musisi dunia untuk mempromosikan lagu-lagu mereka. Tak terkecuali penyanyi dangdut asal Indonesia yang memiliki banyak fans tentu tak mau ketinggalan untuk terus memantau video klip penyanyi dangdut favoritnya.

Nah, seperti juga dengan beberapa video klip dangdut ini yang banyak ditonton di youtube pada tahun 2019 dan berhasil tembus jutaan viewers lho. Pada penasaran kan video klip apa saja nih yang tembus hingga jutaan viewers? Intip yuk.

 

1 dari 7 halaman

1. Video Klip Dewi Perssik - Indah Pada Waktunya

Dewi Perssik meluncurkan lagu Indah Pada Waktunya, lagu tersebut berhasil didengar oleh banyak pecinta dangdut hingga lagunya tersebut sukses ditonton lebih dari 100 juta orang di Youtube, lebih tepatnya Kapanlagi.com merangkum 115M yang menonton.
2 dari 7 halaman

2. Video Klip Nella Kharisma - Kau Tercipta Bukan Untukku

Nggak cuma Dewi Perssik dengan lagunya yang berjudul Indah Pada Waktunya, penyanyi cantik Nella Kharisma juga membuktikan lagunya bertajuk Kau Tercipta Bukan Untukku tembus sampai 139M viewers.
3 dari 7 halaman

3. Video Klip Ghea Youbi - No Time Beib

Ghea Youbi mempunyai lagu berjudul No Time Beib, lagu ini mempunyai video klip yang awalnya ia hanya iseng membuatnya. Namun, disamping itu video klipnya pun berhasil tembus ditonton 102 juta viewers kala itu dan hingga sekarang video klip Ghea Youbi dengan judul No Time Beib menjadi 146M viewers.
4 dari 7 halaman

4. Video Klip Via Vallen - Sayang

Pedangdut asal Sidoarjo, Via Vallen juga membuat video klip dengan judul Sayang beberapa bulan yang lalu. Lagu ini sangat mudah untuk dihafal, sedangkan video klipnya pun juga banyak yang menonton dan sekarang video klipnya tembus 187M viewers yang merupakan peringkat empat dari nominasi video klip dangdut paling banyak ditonton di Youtube versi Kapanlagi.com.
5 dari 7 halaman

5. Video Klip Sandrina - Goyang 2 Jari

Sandrina merupakan pelantun lagu Goyang 2 Jari, ia juga mempunyai video klip yang banyak ditonton oleh penikmat dangdut Tanah Air. Video klipnya tersebut juga berhasil tembus hingga jutaan viewers lho, lebih tepatnya video klipnya berhasil ditonton 217M.
6 dari 7 halaman

6. Video Klip Nella Kharisma - Jaran Goyang

Rupanya Nella Kharisma kedua kalinya mempunyai video klip yang banyak ditonton. Ya, video klip yang berjudul Jaran Goyang ini merupakan peringkat kedua dari nominasi Kapanlagi.com. Video klipnya berhasil tembus mencapai 237M viewers persis di bawah lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah.
7 dari 7 halaman

7. Siti Badriah

Kali ini Siti Badriah dengan lagu Lagi Syantik dan video klipnya berhasil meraih puncak nomer satu. Video klip lagu Lagi Syantik ini sukses ditonton terbanyak diantara lagu-lagu sebelumnya. Ya, lagu dari Siti Badriah ini tembus 558M viewers yang menontonnya. Keren sekali kan KLovers, selamat buat Siti Badriah dengan video klip Lagi Syantik yang menjadi pemuncak video klip dangdut paling banyak ditonton di Youtube versi Kapanlagi.com

Video Klip Dangdut Yang Paling Banyak Ditonton Di Youtube (credit: Kapanlagi.com)Video Klip Dangdut Yang Paling Banyak Ditonton Di Youtube (credit: Kapanlagi.com)

(kpl/CDP)

Editor:  

Canda Dian Permana