Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

8 Potret Terbaru Uut Permatasari yang Tengah Hamil Anak Kedua, Aura Cantiknya Makin Terpancar Saat Pakai Seragam Bhayangkari

Jum'at, 11 Maret 2022 12:55 WIB
8 Potret Terbaru Uut Permatasari yang Tengah Hamil Anak Kedua, Aura Cantiknya Makin Terpancar Saat Pakai Seragam Bhayangkari
Potret Terbaru Uut Permatasari Hamil Anak ke-2 (Credit: Instagram/uutpermatasari)

Kapanlagi.com - Uut Permatasari merupakan penyanyi dangdut kenamaan Indonesia pada masanya. Saat itu, dia punya goyangan khas yang disebut "ngecor". Kini, dirinya memang sudah jarang tampil di televisi.

Meski begitu, Uut Permatasari masih sering membagikan momen kesehariannya melalui Instagram. Sekarang, dirinya bertugas menjadi ketua Bhayangkari Cab. Gowa. Dia mengikuti sang suami yang merupakan seorang Kapolres. Wajar jika dia juga sering membagikan foto kegiatan dengan mengenakan seragam khas Bhayangkari.

Sekarang ini, Uut Permatasari dan keluarga juga sedang diselimuti kebahagiaan untuk menyambut kehadiran anak kedua. Kehamilan kedua di usia 39 ini membuatnya tak menyangka dan tak menyadarinya. Nah, jika kalian penasaran dengan potret terbaru Uut Permatasari yang sedang hamil anak kedua, langsung saja simak sederet potret berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Uut Permatasari yang Sedang Hamil Anak Kedua

Gambar

Sekarang ini diketahui bahwa Uut Permatasari sedang hamil anak kedua. Anak pertamanya kini sudah berusia sekitar enam tahun. Saat awal kehamilan, penyanyi dangdut berusia 39 tahun tersebut membagikannya ke Instagram.

2. Tak Menyangka Hamil Lagi

Gambar

Saat hadir di acara BROWNIS Trans TV, Uut Permatasari menceritakan awal mula kehamilannya. Dia mengaku tak merasakan mual khas perempuan hamil pada umumnya. Hal itu yang membuatnya tak menyangka jika sedang hamil. Namun kemudian dia sadar tiba-tiba suka minuman manis.

3. Baru Ketahuan Setelah Usia Kandungan Hampir 2 Bulan

Gambar

Karena tak merasakan gejala yang berarti, Uut Permatasari agak terlambat mengetahui kehamilan keduanya. Dia mulai curiga ketika melihat bagian tubuhnya mengalami perubahan. Saat itu, dia melakukan tes mandiri dan baru tahu jika telah hamil. Setelah melakukan pemeriksaan ke dokter keesokan harinya, dia tahu bahwa usia kehamilannya sudah hampir dua bulan.

"Pertama itu nggak tau, Kak Ruben, jadi kita tu satu bulan lebih mau dua bulan itu baru ketahuan," tutur Uut Permatasari.

4. Usia Kandungan Sudah Masuk 6 Bulan

Gambar

Sekarang ini usia kandungan Uut Permatasari sudah menginjak bulan keenam. Hal itu dituturkan saat menghadiri acara di sebuah Televisi. Tentu ada perubahan yang terjadi dalam kesehariannya, terutama pada interaksinya dengan anak pertama. Uut Permatasari menyadari jika rasa cemburu pada anak yang akan punya adik itu wajar terjadi. Oleh karena itu, dia memberi penjelasan mengenai kondisi tersebut kepada sang putra.

5. Aktif Menjalankan Tugas Sebagai Ketua Bhayangkari Cab. Gowa

Gambar

Setelah menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan yang berprofesi sebagai polisi, kesibukan Uut Permatasari pun bertambah. Dirinya mengikuti sang suami yang bertugas sebagai Kapolres. Otomatis, Uut Permatasari pun mendapat tugas sebagai ketua Bhayangkari. Hal itu membuatnya harus turut aktif dalam setiap kegiatan.

Saat hamil pun, dia tetap aktif mengikuti berbagai kegiatan. Melalui foto-foto yang dibagikan melalui Instagram, Uut Permatasari terlihat makin anggun dan menawan dalam balutan seragam khas Bhayangkari merah muda.

Terbaru, Uut Permatasari membagikan foto saat mengikuti sebuah webinar.

"WEBINAR TRANSFORMASI TATA KELOLA DAN REVITALISASI LAYANAN PENDIDIKAN YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI MENUJU PENDIDIKAN KEBHAYANGKARAAN," tulisnya pada kolom caption.

6. Rutin Lakukan Pemeriksaan

Gambar

Kehamilan sering kali membuat kondisi ibu jadi rawan. Hal itu membuat Uut Permatasari harus lebih waspada. Apalagi, dia juga sempat dirawat di rumah sakit karena masalah kesehatan. Oleh karena itu, sejak awal kehamilan hingga sekarang, dia rutin melakukan pemeriksaan kandungan dan membagikan hasilnya di akun Instagram. Terbaru, Uut Permatasari mengunggah video USG bayi yang sedang tumbuh di dalam kandungannya.

"Masyaallah, Tabarakallah... Aduhhh duuduuu... dedek lagi mau salto yaa, Masyaallah kakinya panjang sekali anakku. Sehat-sehat ya sayang di dalam perut mamake," tulis Uut Permatasari lengkap dengan emotikon hati.

7. Masih Sibuk Syuting

Gambar

Meski sudah tak sesering dahulu, Uut Permatasari masih muncul di layar kaca. Kemampuannya dalam menyanyi pun tetap luar biasa. Sesekali, dia masih memenuhi undangan untuk menyanyi dan menjadi bintang tamu di acara Televisi. Pada suatu kesempatan, dia bertemu dengan rekan pedangdut lain seperti Inul Daratista dan Dewi Persik.

8. Potret Keluarga Uut Permatasari

Gambar

Menikah pada tahun 2015 silam, keluarga Uut Permatasari dan Tri Goffarudin Pulungan tetap harmonis hingga kini. Apalagi, putranya juga sudah tumbuh menjadi anak pintar dan manis. Dia sering mengikuti orangtuanya saat sedang dinas. Namun, sejak mengetahui jika ibunya sedang hamil, dia memilih untuk tetap di rumah.

"Begitu tahu saya hamil, mau punya adik, dia nggak mau pisah sama sekali, diajak ke mall aja nggak mau," kata Uut Permatasari menceritakan respons anak pertamanya setelah mengetahui jika akan segera punya adik.

Itulah sederet potret terbaru dari Uut Permatasari yang tengah mengandung anak keduanya. Ia pun makin terlihat bahagia karena akan bertambahnya anggota keluarga.