Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ada Apa dengan Nabila? Penampilannya Mengecewakan di Result Show Group 5 DAA4

Rezka Aulia   | Senin, 19 November 2018 16:14 WIB
Ada Apa dengan Nabila? Penampilannya Mengecewakan di Result Show Group 5  DAA4
Nabila tampil tak maksimal, apa alasannya? (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Banyak yang kaget dengan penampilan Nabila (Indonesia) pada malam result show group 5 Top 24 Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) Top 24 tadi malam. Nabila yang biasanya tampil memukau malau itu amat mengecewakan komentator. Jangankan dapat standing ovation, pujian pun hanya seadanya yang ia dapat. Ada apa dengan gadis yang berasal dari Tanah Gayo, Aceh ini?

"Ada apa dengan kamu Nabila? Malam ini kok penampilannya tidak seperti biasa. Padahal waktu kamu tampil di Top 36 saya memberikan standing ovation untuk kamu. Masih ingat kan?" kata Soimah mengomentari penampilan Nabila yang di bawah rata-rata, pada result show Minggu (18/11/2018).

Nabila tak bisa menjawab pertanyaan dan sekaligus juga kritikan pedas dari Soimah. Dia hanya terdiam dan tak terasa air matanya mengalir membasahi pipi. "Ada apa dengan Nabila malam ini, coba ceritakan pada kita," bujuk Irfan Hakim dengan nada lembut.

1. Merasa Terbebani

Gambar

Nabila masih terdiam mendapat pertanyaan dari Irfan. "Apakah kamu terbebani dengan penampilan malam kemarin?" Irfan kembali memacing Nabila untuk buka suara. "Terus terang saya terbebani dengan penampilan saya tadi malam yang kurang baik," aku Nabila.

Mendengar jawaban seperti ini Soimah kembali mengaum. "Mustinya kamu belajar dari show sebelumnya. Kalau ada masukan dari komentator dan dewan juri, itu bisa jadi pelajaran agar kamu bisa tampil lebih baik lagi di malam result show ini. Bukan malah terbebani dan akhirnya tampilnya tidak maksimal seperti malam ini," kata Soimah.

2. Selamat Dari Lubang Jarum

Pendapat komentator ternyata sama dan seirama dengan para juri. Hetty Koesendang salah seorang juri asal Indonesia juga memiliki pengamatan yang sama dengan para komentator. "Saya kira para komentator tadi sudah banyak mengupas penampilan Nabila. Kamu malam ini tidak seperti biasanya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," ujar Hetty yang malam itu memberikan nilai terendah untuk Nabila di antara peserta lainnya.

Beruntung Nabila memiliki akumulasi poin yang lebih tinggi dari Juviana Maria. Sehingga ia selamat dari lubang jarum. Berada di urutan ketiga dengan poin 962. Dia hanya selisih 9 poin dari Juvian Maria yang harus tersenggol.

Secara umum capaian Nabila di result showini menurun dibandingkan saat show hari pertama. Saat itu ia berada di posisi kedua klasemen sementara. Tak ada pilihan lain bagi Nabila, di babak selanjutnya dia harus mengoreksi total penampilannya selama di DAA4. Soalnya persaing di Top 20 akan semakin sengit.

 

Editor:   Rezka Aulia

Topik Terkait