KABAR GALERI VIDEO EVENT

Adik Andika Kangen Band Minta Ganti Rugi 1 Miliar Pada Pamela Safitri

Guntur Merdekawan | Selasa, 25 Juni 2019 22:35 WIB
Adik Andika Kangen Band Minta Ganti Rugi 1 Miliar Pada Pamela Safitri

Kapanlagi.com - Pamela Safitri kembali tersandung sebuah permasalahan serius. Personel Duo Serigala itu diancam bakal dilaporkan ke pihak kepolisian atas tudingan melanggar perjanjian kerja dengan Aji, adik Andika Kangen Band.

Ceritanya, Aji menggelar event bertajuk Bubble Party part 2 yang bakal digelar di Lampung pada 29 Juni mendatang. Aji pun lantas meminta Pamela untuk jadi bintang tamunya. Setelah wanita bertubuh seksi itu setuju, Aji pun langsung memberikan uang DP sebesar 9 juta rupiah.

Dan kini di saat event sudah dekat, Pamela malah membatalkan kehadirannya secara sepihak. Ia beralasan dapat tawaran job di tempat lain. Tentu saja Aji tak terima begitu saja.

"Dia sudah meng-iyakan tanggal 29 akan datang di salah satu club di Lampung. Sudah kasih DP 9 Juta, sudah diterima sama Pamela dan dibelikan tiket pesawat dan hotel. Baliho sudah dicetak, tapi dia tetap memutuskan sepihak karena ambil job di tempat lain," ujar Aji ketika ditemui di warung Komando Ropisbak Ghifari di kawasan Tebet, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa (25/6) malam.

1 dari 3 halaman

1. Tak Ada Kontrak Resmi

Masalahnya, memang tidak ada perjanjian hitam di atas putih dalam kesepakatan ini. Aji awalnya sangat percaya dengan sosok Pamela yang sempat berkolaborasi dengan kakaknya, Andika. Namun kepercayaannya telah dikhianati.

"Nggak ada (kontrak) sebenarnya, saling percaya aja. Saya berpikir Pamela besar sama kakak saya, masa harus ada kontraknya? Sedikit ada jasa lah untuk Duo Serigala. Tidak ada hitam di atas putih," sambung Aji.

2 dari 3 halaman

2. Ganti Rugi 1 Miliar

Mengingat acaranya sendiri belum berjalan, Aji masih belum bisa menghitung total kerugian yang dialaminya. Namun Ia bakal meminta ganti rugi sebesar 1 miliar rupiah karena kasus ini. Gugatan bakal dimasukkannya setelah acara nanti jika Pamela benar-benar mangkir.

"(Kerugian) Belum kita tafsir. Secara ini sudah diberikan hotel dan sewa tempat sampai DP, H-8 membatalkan. Alasan ambil job di tempat lain. (Minta) 1 Miliar ganti rugi, kalau tidak ya saya yang ganti ke perusahaan," papar Aji lebih lanjut.

3 dari 3 halaman

3. Cupi Cupita Datang

Pada event tersebut, Aji juga mengundang seorang pedangdut lain yang tak kalah hot, yakni Cupi Cupita. Berbeda dengan Pamela, Cupi mengaku telah setuju untuk datang pada acaranya nanti. Harga keduanya ditafsir mencapai 25 juta rupiah.

"Harganya berdua 25 juta rupiah, Pamela dan Cupi Cupita. Konsep live PA, DJ dan menyanyi. Event tetap jalan, tapi saya berharap Pamela tetap bisa hadir karena saya sudah sejak lama mempromosikan jika event ini akan ada Pamela, selain Cupi Cupita. Kalau dia (Cupi) sudah mengiyakan dan pasti akan tampil," tutup Aji.

(kpl/dan/gtr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑