KABAR GALERI VIDEO EVENT

Agung Hercules Meninggal, Sederet Penyanyi Dangdut Ikut Mengenang Sosok Baiknya

Louvina Gita | Jum'at, 02 Agustus 2019 12:40 WIB
Agung Hercules Meninggal, Sederet Penyanyi Dangdut Ikut Mengenang Sosok Baiknya

Kapanlagi.com - Jagat hiburan Tanah Air kembali kehilangan sosok multi talentanya. Kamis (1/8) kemarin, Agung Hercules meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker otak sejak tahun 2018 silam. Kepergian Agung Hercules tentu membawa duka mendalam bagi banyak orang. Termasuk rekan-rekan penyanyi dangdut yang mengenalnya.

Masih dalam suasana berduka atas meninggalnya Agung Hercules, sederet penyanyi dangdut ini turut memberikan ucapan belasungkawa sambil mengenang sosok pria yang identik dengan tubuh kekarnya itu.

Sejak divonis kanker, Agung Hercules memutuskan untuk vakum dari layar kaca. Agung pun cenderung tertutup mengenai sakit yang ia derita ini. Kabar mengenai sakitnya Agung baru menyeruak pada awal Juni 2019 lalu.

1 dari 5 halaman

1. Fitri Carlina

Fitri Carlina Instagram.com/fitricarlina
Lewat sosial media miliknya Fitri Carlina meminta bantuan untuk mendoakan mendiang Agung Hercules. Ia juga mengenang saat dirinya dan Agung bertemu dalam sebuah jadwal pekerjaan di Singapura tahun 2018 lalu.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'un. Al-Fatihah, telah meninggal dunia sahabat kita Bang Agung Hercules di RS Dharmais, mohon doa dari semua semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA. Tahun lalu kita masih bareng isi acara di KBRI Singapore, sekarang Abang sudah meninggalkan kita," tulis Fitri.

2 dari 5 halaman

2. Cita Citata

Cita Citata Instagram.com/cita_citata
Dalam ungkapan belasungkawa yang ia posting di instagram miliknya, Cita Citata mengaku belum sempat menjenguk Agung Hercules selama dirawat. "Mas @agunghercules88, aku belum sempet nengok mas sudah berpulang. Semoga tenang disana ya mas," kata Cita.

Pelantun Goyang Dumang ini pun flashback ketika dirinya sering bertukar gurauan dengan Agung. "Dulu inget sering bercanda ketawa bareng. Selamat jalan mas Agung Hercules, semoga Allah menerima amal dan ibadah serta diberikan tempat terbaik di sisiNya. Amin," tutupnya.

3 dari 5 halaman

3. Jamila Bintang Pantura

Jamila Bintang Pantura Instagram.com/jamila_putri
Sebagai jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5, Jamila Putri mengaku sangat senang bisa mengenal sosok Agung Hercules di perjalan kariernya. Ia pun mendoakan agar mendiang Agung bisa mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Innalillahi wainnailaihi raajiuuun. Turut berduka atas berpulangnya mas Agung Hercules. Jamila sangat senang dalam perjalanan karier Jamila bisa kenal dengan mas agung. Selamat jalan mas, semoga mas Agung ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya. Al-fatihah," ujarnya.

4 dari 5 halaman

4. Zaskia Gotik dan Uut Permatasari

Zaskia Gotik dan Uut Permatasari Instagram.com/zaskia_gotix
Kepergian Agung Hercules untuk selama-lamanya juga mengundang ucapan belasungkawa dari Zaskia Gotik dan Uut Permatasari. Keduanya kompak memberikan doa terbaik untuk rekannya itu.

"Turut berduka cita atas berpulang nya aa @agunghercules88 semoga amal ibadah beliau di terima Allah swt amin," tulis Zaskia sambil memosting salah satu foto Agung Hercules.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya mas Agung Hercules ke rahmatullah semoga almarhum diberikan tempat yang lapang di surga serta dihapuskan segala dosanya," pungkas Uut.

Instagram.com/uutpermatasariInstagram.com/uutpermatasari

5 dari 5 halaman

5. Erie Suzan

Erie Suzan Instagram.com/eriesuzan
Bagi Erie Suzan, sosok Agung Hercules sudah ia anggap sebagai seorang kakak. Dia pun merasa tak percaya dengan kepergian Agung yang terbilang cepat.

"Masku yang selalu baik & lucu. Turut berduka cita atas kepergianmu kepada Sang Khaliq @agunghercules88. Nggak percaya secepat itu masku harus pergi meninggalkan kita semua. Nggak bisa lagi aku bercanda manggil mas "AGUS HERCULENG". Hanya kenangan baik yang tertinggal," katanya.

Doa-doa terbaik dipanjatkan Erie Suzan untuk rekan sekaligus sahabatnya itu. "Selamat jalan masku. Dilapangkan kuburmu, diampunkan segala dosamu. Diterima segala amal ibadahmu. Amiiinn. Damailah jalanmu menuju Jannah-Nya. Deeply Condolences," sambungnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑