KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ahmad Dhani-Mulan Jameela Hingga Cita Citata Panaskan Tahun 2014

Rifky Rifanda Sakti | Kamis, 11 Desember 2014 23:01 WIB
Ahmad Dhani-Mulan Jameela Hingga Cita Citata Panaskan Tahun 2014
Kapanlagi.com - Industri musik tanah air di sepanjang tahun 2014 ini sudah begitu banyak menunjukkan geliatnya. Dari hal yang berbau kontroversi hingga prestasi, semuanya telah menjadi sebuah bagian cerita tersendiri bagi pelaku dan penikmat musik Indonesia.

Hampir 12 bulan juga, para editor musik di KapanLagi.com® mengumpulkan dan menyusun bahan berita musik yang benar-benar sedang hot dan heboh di sepanjang tahun 2014 ini. Tak jarang beberapa konten yang ada, begitu sangat disukai oleh para pembaca setia kami.

Lantas berita apa sajakah itu? Seperti apa topik-topik hangat yang begitu disukai oleh pembaca KapanLagi.com® di sepanjang tahun 2014 ini? Tanpa perlu berlama-lama lagi, simak yuk ulasan lengkapnya di sini.

Dari 10 halaman ke 1 halaman

1. Fakta-Fakta Menarik Dari Sang Legenda Nike Ardilla

Fakta-Fakta Menarik Dari Sang Legenda Nike Ardilla @KapanLagi.com
Bila kalian tumbuh di era 90-an, pastinya kenal dengan sosok penyanyi muda ini, Nike Ardilla. Pada masanya, Nike adalah salah satu sosok wanita yang memiliki segudang talenta.

Tak hanya sukses dalam bernyanyi, penyanyi ini juga sempat membintangi beberapa judul film layar lebar tanah air pada era tersebut. Selain itu Nike Ardilla juga sempat membawa nama harum tanah air denga menjuarai event Asia Song Festival di Shanghai China pada 1991 silam.

Sayangnya, segala pencapaian dan prestasinya tersebut, terpaksa harus kandas setelah sebuah peristiwa kecelakaan mobil menewaskan Nike Ardilla pada 19 Maret 1995 silam. Hal ini tentunya menjadi pukulan berat bagi dunia hiburan tanah air pada waktu itu.

Lantas apa sajakah fakta-fakta lain yang dimiliki oleh sang legenda ini? Simak yuk ulasan lengkapnya di sini.

 

2 dari 10 halaman

2. Duel Maut 'Sakitnya Tuh di Sini' Cita Citata VS Versi Nom Nom Gomes

Duel Maut 'Sakitnya Tuh di Sini' Cita Citata VS Versi Nom Nom Gomes @KapanLagi.com
Pada bulan Oktober lalu, publik tanah air sempat dibuat heboh dengan kehadiran lagu Sakitnya Tuh di Sini yang dibawakan oleh Cita Citata. Lewat tembang tersebut, penyanyi dangdut pendatang baru ini langsung mendapatkan sorotan dari berbagai media di seluruh Indonesia.

Selain itu, kata di judul lagu tersebut, 'Sakitnya Tuh di Sini' juga sukses menjadi sebuah trend tersendiri di masyarakat luas. Kalimat tersebut disimbolkan sebagai sebuah penggambaran perasaan sedih atau patah hati.

Mendapati lagu ini sukses, ternyata ada juga penyanyi lain bernama Audi Marissa yang juga mencoba peruntungan dengan membawakan Sakitnya Tuh di Sini dengan versinya. Lantas bagus mana dengan milik Cita Citata? Simak yuk ulasannya di sini.

 

3 dari 10 halaman

3. Jatuh Cinta Dengan Sahabat? Ungkapkan Lewat Lagu ini

Jatuh Cinta Dengan Sahabat? Ungkapkan Lewat Lagu ini @KapanLagi.com
Cinta itu bisa diibaratkan seperti permainan jelangkung versi tidak menyeramkan. Tiba-tiba datang dengan sendirinya, muncul, menuntun kita secara mengejutkan menuju kepada sosok sang pujaan hati.

Apalagi jika orang tersebut adalah sahabat kita sendiri yang sudah kita kenal dengan lama. Pastinya akan sedikit aneh dan canggung di awalnya, namun jika memang sudah berjodoh, apa mau dikata, nikmati dan jalani saja.

Nah, ternyata juga ada lho sederet lagu-lagu yang cocok bagi kalian pasangan yang bermula dari sebuah pertemanan. Apa sajakah itu? Simak yuk selengkapnya di sini.

 

 

 

4 dari 10 halaman

4. Para Artis Seksi 'Mendadak Dangdut' Indonesia

Para Artis Seksi 'Mendadak Dangdut' Indonesia @KapanLagi.com
Pada tahun 2014 ini, bisa dikatakan jika musik dangdut kembali merangkak naik ke pasaran. Hal tersebut ditunjukkan dengan semakin banyaknya penyanyi-penyanyi dangdut baru bermunculan di tanah air.

Pedangdut baru yang didominasi oleh kaum hawa ini, lebih menitik beratkan pada goyang serta kemolekan tubuh mereka. Banyak pihak yang bilang, kalau hal tersebut adalah sebuah fenomena bernama 'Mendadak Dangdut'.

Tujuannya adalah, agar para penyanyi baru ini bisa langsung cepat sukses dengan membawakan dangdut bercampur bumbu-bumbu erotis. Sayangnya, tak banyak dari mereka yang bisa survive dan laku di pasaran.

Lantas siapa sajakah para pedangdut wanita pendatang baru ini? Simak yuk ulasan lengkapnya di sini.

 

5 dari 10 halaman

5. Adik Raffi Ahmad, Hot dan Menggoda

Adik Raffi Ahmad, Hot dan Menggoda @KapanLagi.com
Sosok dari Nisya Ahmad yang tak lain adalah adik dari artis top Raffi Ahmad, sempat menjadi perbincangan publik tanah air beberapa waktu lalu. Gadis cantik ini, mulai dikenal masyarakat tanah air saat pertama kali muncul di pernikahan sang kakak pada November lalu.

Dalam acara pernikahan tersebut, Nisya menyempatkan diri untuk menyanyikan sebuah lagu yang ia persembahkan untuk Raffi dan Gigi. Tak disangka, gadis cantik ini ternyata memiliki kualitas vokal yang begitu bagus sehingga membuat perhatian para tamu undangan tertuju kepadanya.

Bahkan kini, Nisya juga mulai mengikuti jejak sang kakak untuk eksis di dunia hiburan tanah air.  Dirinya juga sempat bercerita panjang lebar tentang keinginannya tersebut kepada KapanLagi.com®. Penasaran? Simak yuk ulasannya di sini.

6 dari 10 halaman

6. Kisah Transformasi Musisi Nyentrik Melly Goeslaw

Kisah Transformasi Musisi Nyentrik Melly Goeslaw @KapanLagi.com
Melly Goeslaw bisa dikatakan sebagai musisi yang memiliki jam terbang tinggi di kancah industri musik tanah air. Ratusan judul lagu telah ia buat, bahkan tak jarang selalu menjadi hits di pasaran.

Selain itu, sosok yang dijuluki sebagai ratu soundtrack ini kerap tampil dengan dandanan unik nan nyentrik di tiap aksi panggungnya. Hal ini menjadikannya sebagai seorang musisi yang tak hanya keren di musik juga memiliki selera tak biasa dari segi penampilannya.

Namun seiring berjalannya waktu, banyak perubahan-perubahan yang telah dilalui oleh Melly Goeslaw. Lantas bentuk transformasi seperti apakah itu? simak yuk ulasan lengkapnya di sini.

7 dari 10 halaman

7. Kemesraan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ungkap Janji Suci

Kemesraan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ungkap Janji Suci @KapanLagi.com
Pada awal 2014 ini, publik tanah air sempat dibuat heboh dengan pernyataan Ahmad Dhani perihal status hubungannya dengan Mulan Jemeela. Bos dari RCM ini mengungkapkan, kalau dirinya telah menikah dengan mantan personel Ratu tersebut.

Hal ini juga dibuktikan, dengan kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Safeea. Kemudian dilanjut dengan dirilisnya sebuah video klip dari lagu berjudul Tiada Kata dengan menampilkan aksi mesra Dhani dan Mulan dalam balutan gaun pengantin.

Klip ini seakan-akan menjadi bukti dari pengikraran kisah cinta kasih antar keduanya, kepada publik luas tanah air. Seperti apa sih keromantisannya? Simak yuk ulasannya di sini.

8 dari 10 halaman

8. Aksi Konyol Musisi Luar Negeri Jika Ada di Indonesia

Aksi Konyol Musisi Luar Negeri Jika Ada di Indonesia @KapanLagi.com
Pada awal tahun ini, sempat dihebohkan oleh kehadiran meme-meme lucu yang memparodikan aksi para musisi luar negeri jika berada di Indonesia. Bahkan gambar-gambar lucu tersebut menjadi bahan pembicaraan di ranah sosial media.

Hal ini begitu beralasan karena meme tersebut dibuat begitu sangat lucu dan konyol. Salah satunya adalah bagaimana sosok Miley Cyrus  digambarkan tengah bermain di kandang ayam milik Pak Budi sambil menunjukkan aksi kontroversialnya, Twerking!

Tak hanya itu, masih ada beberapa lagi kumpulan meme lucu lainnya, dan pastinya, bakal mengocok perut kamu. Penasaran? Simak yuk keseruannya di sini.

9 dari 10 halaman

9. Lagu-Lagu Penyemangat Para Pejuang LDR

Lagu-Lagu Penyemangat Para Pejuang LDR @KapanLagi.com
Pacaran jarak jauh atau lebih kerennya disebut LDR, bisa dikatakan begitu sulit untuk dijalani. Karena banyak yang bilang, bahwa hubungan seperti ini tidak akan bertahan lama bagi kebanyakan pasangan.

Hal ini dipicu oleh kurangnya waktu bertemu, kepercayaan di antara keduanya, hingga rentannya bagi kedua pasangan untuk selingkuh. Maka dari itu, banyak yang begitu takut untuk menjalani hubungan LDR.

Meskipun begitu, ada juga kok, para pasangan yang dikarenakan tugas kerja atau sekolah terpaksa harus LDR. Bahkan mereka ini berupaya keras untuk tetap dapat mempertahankan hubungannya meskipun terpaut antara jarak dan waktu.

Nah, bagi kalian yang mengaku sebagai pejuang LDR, ada lho lagu-lagu yang cocok untuk semakin memperkuat hubunganmu dengan pasanganmu. Apa sajakah itu? Simak yuk selengkapnya di sini.

10 dari 10 halaman

10. Tujuh lagu Legenda Westlife

Tujuh lagu Legenda Westlife @KapanLagi.com
Bagi yang besar di akhir 90-an, pastinya bakal sangat akrab sekali dengan salah satu boy band lawas ini, Westlife. Pada masa jayanya, mereka begitu sangat dinanti-nanti kehadirannya di panggung musik dunia.

Berasal dari Irlandia, boy band ini diperkuat oleh lima personel ganteng dan jago dalam bernyanyi. Mereka ini adalah Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, Shane Filan dan Brian McFadden.

Sayangnya, era kejayaan mereka ini sudah dianggap 'habis' oleh para pengamat musik dunia pada 2009 lalu. Yang akhirnya, Westlife memutuskan untuk bubar di tahun 2012.

Meskipun begitu, banyak karya mereka yang begitu sangat everlasting untuk didengarkan. Nah, apa sajakah ini? Simak yuk selengkapnya di tautan berikut.

 

(kpl/fnd)


↑