KABAR GALERI VIDEO EVENT

Aida Saskia Akhirnya Ungkap Alasan Aksi Bunuh Diri, Bukan Prank!

Guntur Merdekawan | Rabu, 11 Desember 2019 21:46 WIB
Aida Saskia Akhirnya Ungkap Alasan Aksi Bunuh Diri, Bukan Prank!

Kapanlagi.com - Pedangdut Aida Saskia tengah ramai jadi perbincangan publik karena aksinya melakukan percobaan bunuh diri secara live di Instagram beberapa waktu lalu. Setelah dikonfirmasi, Riko sang manajer menjelaskan jika aksi yang dilakukan Aida itu hanya sekedar prank belaka untuk temannya yang sedang berulang tahun.

Mendapati pengakuan manajer Aida, sebagian publik lega, namun sebagian lainnya semakin merasa kesal karena menyebut aksi mantan istri Mahendra Pramadiyo itu kelewat batas. Dan kini, Aida Sskia untuk pertama kalinya buka suara kepada awak media mengenai aksinya. Dan sebuah fakta mengejutkan pun terungkap.

"Maaf semalam Riko manager aku bohong sama semua, sengaja dia bilang prank dulu sementara untuk ngademin suasana, supaya semua orang nggak panik dan terdengar oleh pihak keluarga. Tapi Alhamdulillah aku sekarang kondisinya sudah pulih. Sekali lagi mohon maaf atas nama Riko yang bilang prank dan aku yang buat khawatir," ungkap Aida saat dihubungi, Rabu (11/12) malam.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Kondisi Sudah Pulih

Kondisi Sudah Pulih Aida Saskia © KapanLagi/Akrom Sukarya
Memang ada satu hal yang aneh ketika sang manajer menyebut jika aksi Aida hanyalah prank belaka. Pasalnya, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu juga sampai dilarikan ke rumah sakit karena aksinya minum cairan pembersih.

Beruntung saat ini kondisi Aida sudah pulih. Ia bahkan sudah ditunggu rentetan pekerjaan, sehingga harus memaksakan diri untuk cabut dari Rumah Sakit.

"Bukan (prank), semua kejadian betul adanya dan ini aku baru pulih dan pulang paksa karena besok ada kegiatan dan tanggung jawab yang nggak bisa aku tinggalkan, karena tuntutan kerjaan," tuntasnya.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Kali Pertama Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Bukan Kali Pertama Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Ini adalah kali kedua Aida melakukan aksi percobaan bunuh diri. Ibu 2 anak itu memang diketahui memiliki rentetan cerita masa lalu yang cukup kelam, terutama masalah rumah tangga.

Ya, Aida dulunya sempat mengaku jika dirinya menjadi korban KDRT oleh mantan suami. Kala itu, Aida mengaku jika dirinya disekap di dalam rumah dan hampir dibakar hidup-hidup.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑