KABAR GALERI VIDEO EVENT

Akhirnya, Danang Rilis 'Di Sana Menanti Di Sini Menunggu' di Empat Negara

Dhimas Nugraha | Jum'at, 30 Agustus 2019 18:02 WIB
Akhirnya, Danang Rilis 'Di Sana Menanti Di Sini Menunggu' di Empat Negara

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pedangdut Danang atau lebih dikenal dengan nama Danang Banyuwangi atau Danang DA. Ya, tepat pada hari ini, Jum'at 30 Agustus 2019 ia merilis single terbarunya berjudul Di Sana Menanti Di Sini Menunggu. Lagu ini adalah ciptaan legenda musik Malaysia, Saari Jusoh dan di populerkan oleh U.K's.

Secara serentak hari ini single Di Sana Menanti Di Sini Menunggu diputar di 120 radio di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, lagunya pun dirilis serentak di empat negara, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Lagu di Aransemen Ulang

Lagu di Aransemen Ulang Danang Banyuwangi ©istimewa
Lagu ini diaransemen oleh Tengku Shafick yang merupakan personil 3 Composer. Dipadu dengan aransemen orkestra, lagu ini menjadi sangat megah dan berbeda dengan karakter Danang sebelumnya.

"Alhamdulillah, dalam waktu yang tidak cukup lama akhirnya selesai dan release juga lagu ini. Mungkin karena disaat penggarapan musik lagu ini saya tiba–tiba di DM sama Danang yang isi nya ada beberapa penyanyi dangdut yang sudah merilis duluan lagu ini, saya bilang tenang aja ini pasti akan beda," kata Tengku Shafick kepada wartawan, Jum'at (30/8).
2 dari 3 halaman

2. Lagu Tentang Kegalauan

Lagu Tentang Kegalauan Danang Banyuwangi ©istimewa
Lagu yang bercerita tentang kegalauan seorang lelaki dengan pilihan cintanya karenanya keduanya dapat memberikan cinta yang dibutuhkannya.

Galau diantara dua cinta membuat lelaki ini tenggelam dalam perasaan bersalah dan gundah gulana karena tidak bisa menentukan pilihannya, akhirnya salah satu dari cintanyalah yang memilih untuk mengalah dan itu tersampaikan secara sempurna oleh Danang.

"Jadi hari ini aku excited banget karena bisa berinteraksi langsung dengan para penggemarku dan bersama-sama menonton bareng Official Music Video Disana Menanti Disini Menunggu,dan mudah-mudahan versi aku ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat di Indonesia ujar," ucap Danang.

 

3 dari 3 halaman

(kpl/pur/dim)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑