KABAR GALERI VIDEO EVENT

Aksi Main Piano Randa Bikin Penonton D'Star Histeris, Tapi Melly Goeslaw Malah Kecewa

Rezka Aulia | Rabu, 17 Juli 2019 14:14 WIB
Aksi Main Piano Randa Bikin Penonton D'Star Histeris, Tapi Melly Goeslaw Malah Kecewa

Kapanlagi.com - Kini D'Star telah memasuki babak Top 15, persaingan para peserta semakin ketat dan seru. Tiap peserta berusaha menampilkan aksi panggung terbaik dan konsep yang matang di setiap penampilan. Tak terkecuali Randa yang menjadi salah satu peserta di babak ini.

Pada konser perdana Top 15 grup satu, Selasa (16/7), Randa sukses membuat seluruh penonton di studio 5 Indosiar menjerit. Penyanyi tampan ini membawakan lagu Kiblat Cinta dengan menawan. Tak hanya bernyanyi, Randa juga menunjukkan kebolehannya bermain piano. Berkat aksi ciamik ini Randa mendapatkan 4 standing ovation dari juri dan mendapat nilai yang cukup tinggi, yakni 552 poin.

1 dari 2 halaman

1. Pujian Melly Goeslaw

Pujian Melly Goeslaw © Awan Motret
Meski memukau para penonton dan mendapat nilai tinggi, penampilan Randa tak lepas dari kritikan. Melly Goeslaw memberi pujian dan masukan atas aksi Randa di atas panggung.

"Randa, memang selalu memukau ya, aku kali ini kembali jatuh hati sama penampilan kamu. Nyanyi sambil main piano, konsep kamu benar-benar matang apa lagi di tambah sedikit opera membuat penampilan kamu semakin romantis," kata Melly Goeslaw.

2 dari 2 halaman

2. Melly Ilfeel Karena...

Melly tak hanya memberi pujian untuk Randa. Pencipta segudang lagu populer ini menilai kualitas musikal yang bagus harus dibarengi attitude yang baik pula.

"Tapi Randa, tadi aku berniat mau ngajak kamu buat nyanyiin lagu aku karena aku belum punya penyanyi dari genre dangdut. Tapi setelah liat attitude kamu waktu Mae Soimah ngasih masukan aku jadi ilfeel liat kamu. Asal kamu tau Randa mau skill sebagus apapun kalau tidak dibarengin attitude enggak akan ada gunanya," tuturnya.

Melly merasa Randa masih akan bisa berkembang bila sikapnya semakin baik. Kira-kira kejutan apa lagi yang bakal dibawa Randa ke panggung D'Star? Kita nantikan saja ya KLovers!

 

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑