Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Akui Grogi dan Sempat Baper dengan Nia LIDA Saat Syuting Single Terbarunya, Iqhbal LIDA: 'Anggap Aku Pacar Kamu'

Gilang Kurniawan   | Kamis, 23 September 2021 15:23 WIB
Akui Grogi dan Sempat Baper dengan Nia LIDA Saat Syuting Single Terbarunya, Iqhbal LIDA: 'Anggap Aku Pacar Kamu'
Iqhbal dan Nia LIDA:instagram.com/lida2020.nia/instagram.com/lida2021_dr.iqhbal

Kapanlagi.com - Jawara Liga Dangdut Indonesia 2021, Iqhbal LIDA baru saja menyelesaikan pembuatan video klip single terbarunya yang bertajuk Lebih Dari Hidupku. Dalam penggarapannya, Nia LIDA rupanya jadi model video klip lagu tersebut.

Mengingat Iqhbal juga berprofesi sebagai seorang dokter, tentu ini menjadi tantangan baru untuknya. Oleh karena itu, Iqhbal pun mengaku sangat deg-degan sampai grogi ketika berhadapan dengan Nia ketika syuting video klip.

"Ya waktu itu Iqhbal belum pernah ikut syuting video klip dan waktu itu adegan mesra romantis itu berdebar banget dan aku jadi kaku, aku bilang ke Nia waktu itu kaku banget dia bilang lemesin," ungkap Iqhbal dalam sesi live bersama Kapanlagi On Air, Rabu (22/9).

"Terus dia bilang lagi 'kalau grogi anggap aku pacar kamu'. Akhirnya waktu itu Nia bisa bawa Iqhbal untuk beradegan dan merespon baik juga, banyak dapat ilmu dari dia," lanjutnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Akui Sempat Baper

Lelaki berusia 24 tahun itu pun juga menceritakan momen ketika ia terbawa suasana ketika beradegan dalam video klip lagu tersebut. Apalagi ketika ia berkesempatan untuk memeluk Nia dari belakang.

"Tiba-tiba ada satu scene, adegannya disuruh mesra banget, ngerasain orang bucin, nah ada satu scene Iqhbal kebawa banget suasana, apalagi waktu Iqhbal meluk Nia dari belakang itu 'hah' deg-degan, tapi mikir 'sabar' ini profesional'," ujarnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, apakah sempat terbawa perasaan ketika syuting video klip dengan Nia, Iqhbal pun blak-blakan mengakuinya. Namun hal itu terjadi ketika keduanya sedang beradegan saja.

"Jujur ada bapernya, tapi saat itu aja, setelah selesai udah, biasa aja. Profesional kan temennan," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril