KABAR GALERI VIDEO EVENT

Akun Instagram Kena Hack, Inul Daratista Mengaku Sempat Syok

Louvina Gita | Senin, 22 Juli 2019 12:01 WIB
Akun Instagram Kena Hack, Inul Daratista Mengaku Sempat Syok

Kapanlagi.com - Inul Daratista bisa dibilang aktif menggunakan media sosial. Beragam aktivitasnya tak pernah telat ia bagikan. Sayangnya, akun instagram milik Inul sempat kena hack beberapa waktu lalu.

Diketahui dari akun gosip @lambe_turah, instagram pemilik Goyang Ngebor itu sempat berganti nama menjadi Instagrammer. Bahkan hacker tersebut melakukan siaran langsung menggunakan instagram Inul.Instagram.com/lambe_turahInstagram.com/lambe_turah

1 dari 2 halaman

1. Kembali Pegang Akunnya

Kembali Pegang Akunnya Instagram.com/inul.d
Tak butuh waktu lama bagi Inul untuk bisa kembali memegang akun media sosialnya. Dia lantas mengunggah sebuah foto dirinya sambil menuliskan caption yang seolah tidak terpengaruh dengan hacker. "Hallo Hacker !!" kata Inul.

Melansir Liputan6.com, Inul pun justru memberikan komentar lucu menanggapi peretasan akunnya ini. “Tidak semudah itu Fulgoso, mau ngehack (akun) Instagram akuh,” ujar Inul.

2 dari 2 halaman

2. Inul Sempat Kaget

Meski terlihat santai, ibu dari Yusuf Ivander Damares itu mengaku sempat kaget. “Aduh, aku sempet syok menangis,” tulis Inul dalam unggahan instagram storynya seperti dikutip dari Liputan6.com.

Kembalinya Inul ke media sosial tentu disambut gembira oleh para penggemarnya. Banyak netizen mengaku ikut syok melihat kabar instagram Inul kena hack. Namun mereka senang lantaran pedangdut asal Jawa Timur itu bisa beraktivitas normal di media sosial miliknya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑