KABAR GALERI VIDEO EVENT

Akur dengan Istri Pertama, Nita Thalia Tak Pernah Merasa Cemburu

Tyssa Madelina | Kamis, 03 Oktober 2019 17:10 WIB
Akur dengan Istri Pertama, Nita Thalia Tak Pernah Merasa Cemburu

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Nita Thalia memang sudah bukan jadi rahasia lagi. Sejak dipinang oleh suaminya, Nurdin Ruditia 20 tahun silam, ia resmi menyandang status sebagai istri kedua.

Meski di awal pernikahan terasa sangat berat, Nita Thalia berhasil menyesuaikan diri. Kini ia merasa damai dan bahagia bersama suami dan istri pertamanya.

"Suamiku Alhamdulillah adil banget dalam membagi waktu dan kasih sayang. Terus istri pertama juga baiknya Masyaallah baik banget. Nggak usah diragukan lagi baiknya minta ampun, nggak bakal ada lah perempuan kayak gitu," ujar Nita Thalia, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (03/10).

1 dari 2 halaman

1. Sering Curhat dan Minta Tolong

Tak berhenti sampai di situ, di dua dekade pernikahannya, Nita Thalia juga bersyukur karena tak pernah berseteru dengan istri pertama. Hubungan mereka bahkan sudah sangat dekat seperti saudara sendiri.

"Nggak ada masalah sama sekali. Kita ada bisnis bareng, sering tukar masakan, anak gue sakit dia yang kasih tahu obatnya. Kalau ke luar kota aku juga titip anak ke istri pertama," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Pernah Cemburu

Lebih lanjut, tak seperti kebanyakan pasangan pada umumnya, Nita Thalia juga tidak pernah merasa cemburu dengan istri pertama suaminya. Bahkan ia juga tak menuntut soal waktu lagi seperti dulu.

"Sekarang yang membagi waktu justru anak bukan istri yang ngatur, kita udah nggak ngobrolin pembagian waktu justru anak-anak yang perempuan sekarang yang ngatur. Mereka yang ribut membagi waktu ayahnya," ungkapnya.

"Kalau kita mah, saya nih sekarang mau di sana seminggu di aku dua hari udah nggak masalah karena sedikit pun aku nggak ada rasa cemburu tapi kalau ke cewek lain ya iya aku cemburu," tandas Nita Thalia.

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑