KABAR GALERI VIDEO EVENT

Alasan Ayu Ting Ting Kerja Keras, Kalau Sampai Santai di Rumah Diprotes Keluarga

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 07 Agustus 2019 07:08 WIB
Alasan Ayu Ting Ting Kerja Keras, Kalau Sampai Santai di Rumah Diprotes Keluarga

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting selama ini dikenal sebagai pedangdut yang punya job nggak habis-habis. Nggak cuma berarti laris, itu juga berarti Ayu adalah sosok yang pekerja keras. Ya, sudah wara-wari di TV, ia juga masih mengambil job off air.

Meski begitu sibuk, ternyata ia nggak dikomplain oleh keluarga lho! Hal itu diungkap Ayu saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (6/8). Kalau sampai Ayu santai di rumah, ia bakal kena protes oleh keluarga.

1 dari 2 halaman

1. Ayu Ting Ting Diprotes Bilqis Juga

Ayu Ting Ting Diprotes Bilqis Juga Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bambang E Ros
"Bukan sama keluarga yang komplain, kalau saya santai di rumah wooo abis bacotnya haha, 'lo nyantai aja sudah kaya lo?'," tutur Ayu tirukan ucapan keluarganya sembari tergelak. Justru yang kerap protes soal ini adalah putri kecilnya, Bilqis.

Protesnya Bilqis itu akhirnya bikin Ayu membatasi pekerjaan. Ia sehari-hari hanya mengambil job program TV dan bisa pulang sore hari. "Padahal kan saya kerjanya bawain acara aja di beberapa program. Jadi lebih banyak waktu sama anak. Jadi sore sudah di rumah, ya paling meeting di luar rumah seminggu beberapa kali lah," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Ayu Ting Ting Ambil Job Luar Kota

Kendati job off air masih terus diambil, Ayu sangat mempertimbangkan lokasinya lagi-lagi karena anak. "Kalau ke luar kota maunya di kotanya. Sebelum punya bilqis, ya ke daerah yang jauh dari kotanya masih bisa. Saya maksimal banget 3-4 jam dari kota. Lebih dari itu kasihan sama anak," ujar wanita 26 tahun ini.

Nggak jarang malah Ayu mengajak serta Bilqis jika dirinya ada pekerjaan di luar kota. Itu pun hanya jika Bilqis lagi nggak sekolah. "Kalau kota besar misal weekend saya ajak kalau enggak capek. Tapi kalau jalan Sabtu atau Minggu, saya mikir bilqis akan sekolah. Karena anak gak boleh capek dikit, takut bolos sekolah," tandas Ayu.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑