Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Alasan Via Vallen Kerja Keras Jadi Penyanyi Akhirnya Terungkap!

Sora Soraya   | Senin, 05 Agustus 2019 15:15 WIB
Alasan Via Vallen Kerja Keras Jadi Penyanyi Akhirnya Terungkap!
Via Vallen © instagram.com/viavallen

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, Via Vallen berhasil menjadi penyanyi dangdut yang paling populer saat ini. Berkat suara emas yang dimilikinya, Via juga punya banyak fans yang sangat memuja sosoknya dan selalu mendukung kariernya.

Nggak cuma suara emasnya, Via Vallen juga berhasil mencuri perhatian berkat wajah cantik dan penampilannya yang selalu sopan saat di atas panggung. Gara-gara hal itu, nggak heran mengapa jumlah followers-nya di Instagram mencapai angka lebih dari 17,4 juta.

1. Alasan Via Vallen Kerja Keras

Gambar

Kini di hadapan belasan juta followers-nya, Via Vallen mengungkapkan alasan mengapa ia bekerja keras menjadi seorang penyanyi. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingannya pada Minggu (4/8) kemarin.

"Aku kerja keras di hari Minggu karena pensil alis yang gampang luntur sama yang awet itu HARGANYA BEDA," tulis Via sebagai caption. Tentu saja ini menjadi alasan kocak yang sama sekali tak terduga.

2. Bikin Ngakak & Banjir Dukungan

Nggak heran kalau postingan ini langsung berhasil mencuri perhatian Vyanisty (sebutan untuk fandom Via Vallen). Mereka pun langsung menghujani postingan tersebut dengan likes dan komentar.

Tak sedikit dari mereka yang ngakak saat membaca caption kocak pelantun tembang Sayang ini. Banyak pula fans yang kembali menuliskan berbagai dukungannya untuk Via, mereka benar-benar tak sabar untuk menantikan jadwal manggung terbaru dari sang idola. Kamu juga kan? ;)

Editor:   Sora Soraya