KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Anak Ayu Ting Ting Masuk TK B, Sudah Nggak Minta Diantar ke Sekolah

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 16 Juli 2019 09:03 WIB
Anak Ayu Ting Ting Masuk TK B, Sudah Nggak Minta Diantar ke Sekolah

Kapanlagi.com - Momen hari pertama masuk sekolah memang jadi momen yang kerap dinanti. Nggak sedikit orang tua yang memanfaatkan momen ini untuk mengantarkan sang buah hati ke sekolah. Ya, masih bisa diingat pula momen ini juga pernah jadi program pemerintah.

Bicara soal mengantar sekolah, Ayu Ting Ting ceritakan betapa Bilqis, putrinya itu sudah nggak minta diantar sekolah lagi. "Nggak (minta diantar), sekarang dia udah pintar. Jadi kalau diantar, turunin dia di mobil, dia udah tinggal dada terus dia naik sendiri ke atas (mobil)," ujar Ayu saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/7) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Bilqis Masuk TK Sejak Usia 2,5 Tahun

Bilqis Masuk TK Sejak Usia 2,5 Tahun Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kini sudah naik ke TK B, Ayu mengungkap Bilqis sepertinya sudah bosan jadi anak TK. "Masih TK, dia baru masuk TK B. Iya seru sih nggak kebayang aja. Dia kelamaan di TK. Dia kayaknya bosen deh lihat itu lagi, itu lagi," tutur pelantun lagu Sambalado ini.

Nggak heran kalau putri kecil Ayu ini sampai bosan, sebab ternyata ia sudah sekolah TK sejak usia 2,5 tahun. "Dari 2 tahun setengah. Udah lama banget kan di TK itu sekarang udah mau 5 tahun," imbuh Ayu.

2 dari 2 halaman

2. Anak Ayu Ting Ting Sering Baca

Kendati sampai bosan sekolah TK, Bilqis juga ikuti bimbingan belajar membaca dan menulis. "Baca udah lumayan. Dia juga kan ikut Bimba, Bimbanya bahasa Indonesia, jadi dia masih bingung mana bahasa Inggris mana bahasa Indonesia. Dia masih suka kagok. Kalau baca, dia sering baca," tukas Ayu.

Dengan kemampuan membaca yang makin berkembang, Bilqis sudah gemar membaca tulisan-tulisan di papan jalanan. contohnya. "Anak itu sekarang kalau di jalan lihat papan apa segala macam pasti dibaca," tutup pedangdut 27 tahun ini.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑