KABAR GALERI VIDEO EVENT

Angga Wijaya Pernah Minggat dari Rumah, Dewi Perssik Tunda Keinginan Punya Momongan

Tyssa Madelina | Rabu, 18 September 2019 18:00 WIB
Angga Wijaya Pernah Minggat dari Rumah, Dewi Perssik Tunda Keinginan Punya Momongan

Kapanlagi.com - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah berjalan dua tahun lamanya. Namun hingga kini dua sejoli itu mengaku sama-sama belum kepikiran untuk memiliki momongan.

Dari pengakuan DePe, ia masih ingin mengenal lebih dalam pribadi suaminya itu. Pasalnya mereka tak menjalani proses pacaran lama sebelum memutuskan menikah.

"Kalau ditanya kapan punya baby, ya kan dalam rumah tangga itu ada bumbu. Aku sudah mulai mengenal Aa, Aa juga mulai mengenal aku. Karena kan prosesnya kami tidak dengan pacaran lama, tiba-tiba langsung menikah. Kita butuh belajar," kata Dewi Perssik, dalam tayangan Esge Entertainment edisi Selasa (17/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Masih Sering Berantem

Pelantun lagu Mimpi Manis itu mengaku kalau ia dan Angga Wijaya masih sering terlibat pertikaian sampai sekarang. Hal itu pula yang membuatnya berpikir dua kali sebelum memiliki momongan.

"Tiba-tiba kita punya baby, bapak ibunya masih sering berantem, gimana baby-nya? Kasihan. Itu pertimbangan besar. Emosi kita berdua masih meledak-ledak. Aku enggak mau hal itu terjadi sampai anak aku tahu," ungkap Dewi Perssik.

2 dari 2 halaman

2. Angga Wijaya Pernah Minggat

Lebih lanjut, DePe juga membocorkan kalau suaminya pernah minggat dari rumah saat mereka berantem. Meski kejadian itu sudah berlalu cukup lama namun jadi pertimbangan tersendiri bagi DePe.

"Kalau dulu kita cerita masa lalu ya bukan sekarang, kalau dulu itu kan Aa suka minggat kalau berantem, sebulan, tiba-tiba hilang. Itu yang membuat saya 'Waduh kalau aku punya anak nanti gimana?' Sedangkan aku kerja, aku enggak mau hal itu terjadi karena aku punya masa lalu yang enggak baik," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑