Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Anggap Netizen Beri Perhatian Padanya, Rosa Meldianti Mengaku Kangen Dibully

Gogor Subyakto   | Senin, 09 Maret 2020 18:16 WIB
Anggap Netizen Beri Perhatian Padanya, Rosa Meldianti Mengaku Kangen Dibully
Rosa Meldianti. © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti, memang kerap menjadi bulan-bulanan warganet di dunia maya. Tampaknya natizen selalu ingin berkomentar ketika keponakan Dewi Perssik ini bertingkah.

Namun, di balik semua komentar jahat netizen padanya, Rosa Meldianti mengaku malah selalu merindukan bully-an mereka. Ia menganggap bahwa bully adalah bentuk perhatian dari netizen untuk dirinya.

1. Kangen Dibully

Gambar

"Iya (dibully) itu pasti, tapi Meldi senang-senang aja. Malah kalau Meldi nggak dibully, Meldi kangen," ungkap Rosa Meldianti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

"Lho mana nih? kok nggak perhatian lagi sama Meldi," sambungnya.

2. Sebagai Pengingat

Selain itu, gadis berusia 21 tahun ini juga menggunakan komentar-komentar netizen sebagai pengingat dalam setiap perbuatannya. Karena memang di satu sisi, dirinya ingin menjadi lebih baik dan tidak lagi jadi bahan bullying netizen.

"Dengan seperti itu Meldi akan lebih baik lagi ke depannya. Misalkan kurangnya Meldi yang Meldi nggak tahu nih, seperti netizen ngomong Meldi kurang ini, itu (jadi) suatu pacuan buat Meldi ke depannya," ucapnya.

Reporter:   Irfan Kafril