Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Anisa Bahar Rela Lelang Rumah Harga Rp 4 Miliar, Dananya Bakal Dipakai Untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Senin, 05 Juli 2021 10:35 WIB
Anisa Bahar Rela Lelang Rumah Harga Rp 4 Miliar, Dananya Bakal Dipakai Untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19
Anisa Bahar lelang rumah miliknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak melulu soal sensasi, niat baik pedangdut Anisa Bahar belum lama ini mendapat dukungan dari netizen. Pasalnya, demi membantu warga tidak mampu yang terdampak Covid-19, ia sampai rela melelang rumah miliknya.

Anisa Bahar pun membuat sebuah video singkat soal hal itu. Rumah miliknya bakal dilelang untuk umum dengan harga Rp 4 miliar.

"Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar dan berjuang melawan Covid-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar," ujar Anisa Bahar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (05/07).

1. Dana Rp 4 Miliar Untuk Warga Terdampak

Tentu saja itikad baik Anisa Bahar menuai pujian dari netizen. Pasalnya, dana dari hasil lelang tersebut akan digunakan untuk membantu masyarakat tidak mampu di sekitarnya.

"Nanti dananya akan saya sumbangkan dan alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang berjuang melawan Covid-19," paparnya.

2. Berharap Rumah Lekas Terjual

Anisa Bahar pun berharap rumahnya bisa lekas terjual. Ia merasa iba melihat orang-orang di sekitarnya yang harus berjuang keras gara-gara pandemi.

Selama ini, Anisa Bahar memang aktif menyuarakan keresahannya soal penanganan pandemi di Indonesia. Ia berharap langkahnya ini bisa ditiru oleh banyak orang agar bisa meringankan sesama.

"Semoga ada dermawan yang bisa mewujudkan cita-cita saya membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, terima kasih," pungkasnya.