KABAR GALERI VIDEO EVENT

Anniversary ke-4, Lesti dan Rizky DA Gelar Perayaan Sederhana

Louvina Gita | Jum'at, 20 September 2019 11:25 WIB
Anniversary ke-4, Lesti dan Rizky DA Gelar Perayaan Sederhana

Kapanlagi.com - Dipertemukan lewat ajang Dangdut Academy, siapa sangka kini jalinan asmara Lesti dan Rizky sudah memasuki tahun keempat. Di momen spesial mereka beberapa waktu lalu, rupanya Rizky dan Lesti menggelar sebuah perayaan sederhana.

Lewat instagram pribadinya, Rizky membagikan potret kebersamaannya dengan Lesti saat memotong sebuah kue di perayaan anniversary keempat mereka.

"Selain ikhtiar dan berdoa, hanya bisa berharap & merencanakan. Allah yang punya kehendak," kata Rizky sambil membubuhkan simbol hati yang ditujukan pada Lesti.

1 dari 2 halaman

1. Didoakan Segera Menikah

Didoakan Segera Menikah Rizky DA dan Lesti rayakan anniversary ke-4. (credit: Instagram.com/da2_rizki123)
Di kolom komentar unggahan Rizky itu, banyak penggemar yang turut bahagia atas langgengnya hubungan pasangan muda ini. Tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya lekas melangsungkan pernikahan.

Kisah asmara Lesty dan Rizky rupanya memang jadi inspirasi banyak orang. Saat Lesti bertemu dengan Vidi Aldiano beberapa waktu lalu pun, pelantun tembang Nuansa Bening itu menyebut kalau pasangan pedangdut muda itu punya gaya pacaran yang beda.

"Gue tuh seneng tapi sama pacarannya mereka tuh apa ya banyak menginspirasi orang gitu, kayak pacaran tuh nggak harus PDA yang gumoh gitu. Pacarannya gemes kayak masih dalam koridor yang normal gitu," ujar Vidi.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Pernah Ditembak

Walaupun dibilang jadi pasangan inspiratif, nyatanya Lesti malah mengaku kalau dirinya dan Rizky itu sudah selayaknya saudara.

"Tapi emang kita tuh kayak berteman aja, jadi nggak sungkan. Jadi maksudnya kita bersahabat, bersaudara. Karena memang dia tuh nggak pernah nembak, ngerti nggak sih?" ungkapnya. Well, happy anniversary buat Rizky dan Lesti. :D

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑