KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Antarkan Ridho Masuk Penjara, Rhoma Irama: Keluar Harus Khatam Al Quran

Dhimas Nugraha | Jum'at, 12 Juli 2019 18:40 WIB
Antarkan Ridho Masuk Penjara, Rhoma Irama: Keluar Harus Khatam Al Quran

Kapanlagi.com - Pedangdut Ridho Rhoma akhirnya memenuhi surat panggilan ketiga dari Kejaksaan Tinggi Negeri Jakarta Barat, setelah dua kali mangkir dari panggilan. Ditemani oleh sang ayah, Rhoma Irama dan kuasa hukumnya, Ridho mengatakan akan tetap mematuhi hukum yang berlaku.

"Apapun itu memang harus dihadapi dan sebagai warga negara yang baik harus patuh hukum," kata Ridho Rhoma saat ditemui di Kejaksaan Tinggi Negeri, Jakarta Barat, Jumat (12/7/2019).

Sebelum masuk ke ruangan Kejaksaan, Ridho pun berharap jika nanti ia bisa menjad orang yang lebih baik. "Semoga dengan dukungan keluarga, kerabat saya bisa lebih baik ke depannya," tuturnya.

1 dari 2 halaman

1. Semua Ini Adalah Ujian Untuk Ridho Rhoma dan Keluarga

Haji Rhoma Irama yang saat itu turut mendampingi putranya pun juga menyampaikan, jika semua kejadian ini adalah ujian. Bukan cuma ujian untuk Ridho namun, untuk seluruh keluarga.

"Tidak ada peristiwa yang terjadi tanpa izin Allah. Artinya, ini ujian buat ridho khususnya, dan juga buat keluarga. Ujian itu pasti ada hikmahnya," ujar Rhoma Irama.

Selain itu, Raja Dangdut tersebut juga mengungkapkan harapannya kepada putra tercintanya.

"Semoga dengan ini Ridho akan mendalami lagi agama, memperbaiki akhlaknya. Semoga dia bisa memanfaatkan sisa masa tahanan untuk meningkatkan ilmu agama," pungkasnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Pesan Rhoma Irama Untuk Ridho

Di sisa delapan bulan masa kurungan ini, Rhoma Irama menyampaikan banyak pesan untuk Ridho. Berbagai macam pesan dan harapan ia sematkan kepada putranya.

"Banyak pesan dari saya, keluar harus khatam Al Quran, banyak inspirasi lagu, iman bertambah, karya bertambah," tandasnya.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑