KABAR GALERI VIDEO EVENT

'Apalah Cinta' Tembus 14 Juta Viewers Kurang dari 2 Minggu, Ini Kata Ayu Ting Ting

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 02 Juli 2019 10:23 WIB
'Apalah Cinta' Tembus 14 Juta Viewers Kurang dari 2 Minggu, Ini Kata Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Terus produktif dan makin tunjukkan diri sebagai musisi sejati, Ayu Ting Ting keluarkan single beserta video klipnya pada Kamis (20/6) lalu. Nggak tanggung-tanggung, penyanyi asal Turki, Keremcem pun digandeng. Ayu mulai lebarkan sayap ke pasar Internasional.

Berjudul Apalah Cinta, single ini memang unik banget. Dengan sentuhan musik ala timur tengah dipadu nuansa mellow, Apalah Cinta berhasil bikin para pendengar jatuh hati. Karenanya, nggak heran kalau hanya dalam waktu kurang dari 2 pekan lagu ini sudah mendulang viewers sebanyak 14 juta. Luar biasa ya?

 

1 dari 2 halaman

1. Ungkap Terima Kasih

Ungkap Terima Kasih Ayu Ting Ting (Credit: Instagram/ayutingting92)
Mengetahui hal hal itu, Ayu tentu happy banget dong. Ia berterima kasih pada para pemirsa lewat story Instagramnya kemarin Senin (1/7).

"Thank you so much guys, terima kasih untuk support, untuk cintanya yang selalu setia dengerin dan nonton music videonya Apalah Cinta. Sekarang sudah dapet 14 juta viewers. terima kasih all, mudah-mudahan semuanya selalu suka dan selalu cinta sama Apalah Cinta. I love you!" tutur Ayu.

2 dari 2 halaman

2. 8 Juta

Angka 14 juta ini barangkali nggak terduga sebab rasanya baru sepekan lalu (25/6) video ini mencapai 8 juta viewers. Sebab sudah ditonton berjuta-juta kali, Keremcem yang pernah bintangi serial Turki ini mengucapkan terima kasih lewat story Instagramnya di hari yang sama. Ia mengungkapkan itu dengan bahasa Turki.

Sempat nyanyikan sepenggal lirik, Keremcem juga tuliskan ucapan. "Yogun ilginiz icin tesekkurler 'Apalah Cinta' 3 gunde 7.000.000 izleyyiciye ulasti," tulisnya yang kurang lebih artinya "Thanks for your intense interest 'Apalah Cinta' reached 7,000,000 viewers in 3 days."

(kpl/tdr)


↑