Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Arif, Maia Lee, Afiq Wafi dan Adli Shazwi, Siapa yang Tersenggol Dari Panggung DAA4?

Rezka Aulia   | Jum'at, 16 November 2018 16:01 WIB
Arif, Maia Lee, Afiq Wafi dan Adli Shazwi, Siapa yang Tersenggol Dari Panggung DAA4?
Siapa yang bertahan di panggung Dangdut Academy? (KapanLagi.com/dangdut)

Kapanlagi.com - Konser Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) group 4 Top 24 makin seru saja. Malam ini konser result show akan digelar di studio 5 Indosiar. Arif (Indonesia), Maia Lee (Singapura), Afiq Wafi (Brunei Darussalam) dan Adli Shazwi (Malaysia), siapa yang akan tersenggol?

Adli yang membawakan tembang Termiskin Di Dunia di konser hari pertama group 4 Top 24 DAA4, mendapat banyak masukan dari komentator. Semuanya menjadi masukan yang amat berharga bagi dia. "Alhamdulillah ada komentar-komentar positif dan beberapa masukan," kata Adli yang dengan cerdik menambahkan unsur Melayu yang membuat penampilannya makin apik.

Masidayu komentator asal Malaysia memberikan pujian untuk penampilan Adli. "Secara keseluruhan penampilan Adli malam ini saya suka, ada progress, cuma harus lebih usaha lagi supaya lebih maksimal. Feel dan ekspresi juga perlu ditambah. Perlu jadikan lagu lebih menarik dengan improvisasi supaya tidak datar," begitu saran Masidayu.

1. Arif Bawa Unsur Minang

Gambar

Sementara Arif mendulang simpati usai membawakan Engkau Laksana Bulan dengan menambahkan unsur Minang dalam lagu itu. Usai unjuk suara Arif mendapat aplaus dari penonton dan komentator.

Suasana makan haru saat ibu kandung adiknya dihadirkan di atas panggung. Apalagi sang bunda menyuguhkan masakan rumah yang punya citarasa khas. "Apa yang ditampilkan Arif bagus banget. Apalagi dia menambahkan unsur Minang yang menambah apik penampilannya," puji Inul Daratista.

 

Sedangkan Afiq Wafi mendapat sambutan gemuruh usai mempersembahkan tembang Setetes Air Hina. "Alhamdulillah komentator memuji, penampilan saya semakin meningkat. Masukan dari komentator masih pitching dan penampilan masih flat dan masih kaku," ujarnya.

2. Penampilan Unik Maia Lee

Gambar

Penampilan Maia Lee bisa dibilang yang paling unik. Maia yang membawakan tembang melengkapi penampilannya dengan tarian bernuansa China. Soimah dan Zaskia Gotik malah penasaran dan ikut mencoba menari dengan kipas yang dipakai Maia Lee.

Usai tampil Maia mengungkapkan perasaannya. "Saya merasa sedikit kecewa karena kesehatan saya tidak baik selama saya di sini. Tapi itu bukan alasan bagi saya untuk tidak berada di panggung itu. Jadi saya berusaha semaksimal mungkin untuk tampil. Saya ingin sekali mencoba malam ini," katanya.

Kita tunggu penampilan Arif, Maia Lee, Afiq Wafi dan Adli Shazwi di result show Dangdut Academy Asia 4 malam ini. Siapa yang akan tersenggol?

Editor:   Rezka Aulia