KABAR GALERI VIDEO EVENT

Arswendo Atmowiloto Meninggal, Inul Daratista Kehilangan dan Kenang Jasanya

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 20 Juli 2019 22:10 WIB
Arswendo Atmowiloto Meninggal, Inul Daratista Kehilangan dan Kenang Jasanya

Kapanlagi.com - Sebagai sosok penulis sekaligus seniman, nama Arswendo Atmowiloto sudah begitu besar di Tanah Air. Orang barangkali mengingatnya sebagai penulis Keluarga Cemara, namun bagi Inul Daratista tidak demikian.

Arswendo yang meninggal pada Jumat (19/7) kemarin tentu menorehkan duka mendalam bagi siapapun termasuk bagi Inul. Siapa sangka, Arswendo punya arti yang besar di hati pedangdut asal Jawa Timur ini. Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan di Instagramnya pada Jumat (19/7).

1 dari 2 halaman

1. Arswendo Bikin Inul Bertahan

Arswendo Bikin Inul Bertahan (Credit: instagram.com/inul.d)
Inul mengungkap betapa Arswendo punya jasa yang nggak terlupa. Arswendo juga yang bikin Inul bertahan di Jakarta pada awal karirnya.

"Engkau salah satu orang yang bisa membuat aku akhirnya berjuang kuat bertahan di Jakarta. Karena idemu juga aku bisa punya rumah megah di Pondok Indah, punya kenangan sinetron yang booming di eranya fenomenal Kenapa Harus Inul," tulis Inul.

2 dari 2 halaman

2. Arswendo Tinggalkan Cerita

Bagi Inul, kebersamaannya dengan Arswendo berikan banyak cerita dan ilmu. "Banyak cerita di sana kau buat untukku. Banyak ilmu yang engkau berikan padaku," lanjut istri Adam Suseno ini.

Namun pada akhirnya Inul menyadari ia harus merelakan Arswendo berpulang ke pangkuan Tuhan. "Selamat jalan Om Wendo. Doaku menyertaimu," tutupnya.

(kpl/tdr)


↑